Manchester United

Uniquely Singapore Bojong Gede

Ada yang gak tau daerah ini? Itu loh yang suka diplesetin BSD aka Bojong Sonoan Dikit :P. Kabar buruk buat yang make Esia nomer Jakarta yang suka maen ke sini.

Bisa dikatakan tiap minggu gw ke mari. Yang jelas ke rumah Evo. Meski selalu jadi stewart dadakan, tapi enak aja. Gw bisa numpang makan free. Namanya juga rumah makan Padang hehe.

Tapi ada yang bikin gw sebel. Karena Esia gw di sini jadi gak bisa dipake. Ni daerah masih pake kode 021. Tapi Esia Jakarta gak bisa dipake di sini. Meski signal full sekalipun! Gw gogoin Bogor juga gak ngaruh. Orang masih 021! Walhasil kalo gw ada janji ma orang jadi ribet. Kek Senen kemaren. Minggu gw ke situ. Malemnya gw begadang sampe pagi. Yah, gw kan biasa puasa Monday - Thursday. Jadi nunggu sahur gw telponan ma Cumi. Kelar sahur udah nanggung jam 4an. Gw emang niat mo jalan pagi jam 4.30 naek kreta pertama. Secara gw ada janji mau ambil data di rumah Jerry. Janjinya sih jam 6.

Meski mata sepet, desek-desekan di kreta, keuber juga gw jam 6 sampe rumah Jerry. And... dia udah berangkat jam 5 pagi! Dodol banget. Ni akibat sms konfirm gw pake Esia semalem gak sampe. Cek pulsa aja gak bisa gimana sms?! Esia dodol. Argh!

So, buat lo yang ada rencana maen ke daerah sana, bersiaplah hp Esia lo jadi gadget "mati". Tapi beli nomer Esia bogor juga gak guna. GSM-GSM juga penolongnya.

0 comments: