Manchester United

Magdalena en Gisel Idol

Ada yang komplen ma gw katanya The JomBlog yang sekarang gak kek The JomBlog dulu. Ya iyalah, blog gw yang sesopan itu aja masa oleh google crawl didetect mengandung adult content? Norak bener Om Goog. Tapi oke deh gw ngalah ma aspirasi fans [bah!], kali ini gw mau ngebahas 2 hal yang indah dari Magdalena en Gisel Idol.

Magdalena

Yang suka nonton O-Chat [apa J-Chat gw lupa] era pertama keluar, pasti sadar akan kemunculan pertama bidadari ini. Dan ini bikin cowok-cowok se-Jakarta mendadak insomnia. Kalo udah ada bakat insomnia, mendadak bikin para sales obat jamu yang menjual jamu mudah tidur frustasi. Gimana enggak. Pada gak bisa tidur di jam dia ngehost acara ini. Ya baru merem kalo dia udah ngilang dari kaca tipi. Baru dah doi makin beredar di beberapa acara tipi lainnya. Ya iyalah, barang bagus kek dia gampang cari job. Tapi yang bikin gw makin keranjingan sih pas dia muncul di FHM. Wajar aja, di tahun ini gw vote untuk dia di FHM 100 Sexiest on the World. Dia bisa bikin gw lupa sama Hazell. Tuh, ejaan nama Hazell aja gw udah lupa. Hazell apa Hazeel? Dari 10 nama yang bisa gw apply, semua kolom gw isi nama Magdalena. Oke, kebanyakan gw ngomong, mending lo nikmati sajian gw yang satu ini. 1 gambar kan lebih berarti dari 1000 kata-kata. Dan karena layout blog gw imut, jadi thumbnail doang yang gw masukin. Kalo mo gedein lo klik aja. Tapi kalo mau extra enlarger sampe texture body en muka dia keliatan silakan paka mikroskop ;D.






Gisel Idol

Dalam beberapa kali pagelaran II, gw kurang gitu merhatiin. Paling gw cuma tau result akhirnya siapa yang jadi pemenang. Tapi untuk II 2008 [II ke-5 ya?] lain ceritanya. Dari beberapa babak akhir gw nyimak. Pertama nonton juga gak sengaja waktu gw maen ke rumah Jin, keluarganya lagi nonton ini. Bukan Aris yang menyita perhatian gw. Meski gara-gara liat iklan dia pas audisi bawain lagu ST 12 bikin gw jadi suka lagu-lagu ST 12, tapi karena dara manis nan segar asal Surabaya. Gisel.

Kesan pertama dari cewek ini apalagi kalo bukan fresh lookin'. II jadi acara tipi menarik buat gw ya gara-gara dia. Gw udah gak peduli siapa juaranya asal ada dia. Plus ditunjang suara dia emang enak. Oke guys, ni dia beberapa pose dia...


0 comments: