Manchester United

Marhaban Ya Ramadhan...

Senasib gak lo sama gw, dapet ucapan baik itu lewat email, YM or sms yang intinya meminta maaf dalam rangka menjelang puasa? Niatnya bagus. Tapi maaf kalo ada yang gw bales dengan gw katain junker. Cara-cara copas apalagi tanpa memberitahu sumber aslinya buat gw bener-bener pemalas yang sejati. Perampok! Walaupun itu cuma kata-kata.

Misal gini. Gw dapet PM dari A. Keknya sih dia send to all contact dia. Dan gak lama gw dapet lagi dengan kata-kata yang sama persis dari si-B. Eh, juga si-C. Damn!

Ini belum seberapa. Pernah kata-kata yang gw rangkai balik ke gw lagi. Gak cuma dari 1 orang, tapi beberapa orang! Good job, guys...

Tapi sutralah. Gw tau niat kalian baik. Gw juga yang banyak salah tentu minta maaf kalo gw ada salah selama ini. Sebenernya gak "cuma" karena mo puasa. Tapi pas moment-nya lagi pas juga. Gak afdol puasa gw kalo masih nyimpen dosa sama orang.

Ps.
Guys, gw ma Luvie en temen-temen dari Serunya lagi bikin project. Namanya Skenario Keroyokan. Intinya sih bikin skenario tapi keroyokan. Apa dan gimana lo bisa klik di sini

0 comments: