Manchester United

XL Gw Angus [Lagih]?!?

0818 69 6005 » 10 digit easy to spell, easy to remember too.
---

DAMNIT! XL gw kembali angus. Kali ini pure of my error. Ini udah XL ketiga gw yang tewas mengenaskan. Dan nomer cantik yang sekian yang harus hilang dari peredaran pertelekomunikasian. Sampe providernya bikin recycle-nya.

Untuk XL yang pernah tewas:
0818 814 843 » sayang banget. XL 10 digit easy to spell, easy to remember.
0818 69 6005 » 10 digit easy to spell, easy to remember too. Cuma semenjak gw upgrade jadi xplor dan pemakaian tak terkendali, gw stop dengan... tidak melunasi tagihan ;D. Akibatnya untuk kini dan sampai nanti, kalo gw registrasi XL pra-bayar, gw gak mungkin register pake identitas yang sesungguhnya.
0819 05555 615 » Gak terlalu jelek. Secara quad 5. Gw keasyikan sama IM3 gw. Apalagi saat Esia gw mati suri. Komunikasi sama gebetan harus tetap terjaga dunk. Walhasil, nyawa XL gw ini yang gak terjaga.

Nomer lain:
0815 1977 1902 » seri tahun. Gw sumbangin ke seorang artis cilik bibit unggulan. Tapi keknya juga gak dijaga deh. Gw kontek jarang bisa. Seri tahun loh.
021 303 999 37 » StarOne triple nine. Belum tewas. Tapi arahnya ke sana. Ada yang mau? Gw kasih FREE neh.
021 303 999 38 » pasangan nomer di atas. Udah gw sumbangin ke Cumi. Tapi keknya juga gak dipake. Secara dia udah pewe pake Esia en XL.

Ps.
Semalem Shelly freetalk-in gw. Kaget gw. Yang bikin kaget adalah nomer Mentari barunya. Mirip banget ma XL gw yang baru banget koit. Ada 5555-nya!

0 comments: