Manchester United

DAMNIT! Stop Call Me "Mom"!

Gw: *melirik monitor n mendial tuts telpon*
SuaraDiUjungTelpon1: Hallo...
Gw: *try to smile* Hallo, pagi...
SuaraDiUjungTelpon1: Pagi, Ibu...
Gw: *sabar... sabar...* Betul ini PT. Anuku Anu?
SuaraDiUjungTelpon1: Betul. Ada yang bisa dibantu, Ibu?
Gw: *menambah volume bass meski malah terdengar seperti suara kucing keselek keris* Saya Eghy dari JobsDB.com, sebuah perusahan online recruitment. Bisa disambungkan dengan bagian HRD atau Recruitment-nya?
SuaraDiUjungTelpon1: Keperluannya apa, ya?
Gw: Kasih undangan seminar, Bu.
SuaraDiUjungTelpon1: Oke ditunggu...

Gak lama kemudian...
SuaraDiUjungTelpon2: Ya hallo...
Gw: Pagi, Bu. Saya Eghy dari JobsDB.com. Maaf, ini dengan HRD atau Recruitment PT. Anuku Anu?
SuaraDiUjungTelpon2: Ya betul, Bu.
Gw: *mulai gregetan* Maaf, dengan siapa saya bicara?
SuaraDiUjungTelpon2: Saya Luma Naya. Ada perlu apa Bu Eghy?
Gw: *AAAAAAAAAAAAARRRRGHHHHHHH....!!!*

Operator manggil gw "Bu". HRD-nya setali tiga kolor. Mending sekali. Dalam sehari gw rata-rata 15 make a call, ada kali 3 - 5 orang yang manggil gw "Ibu". Hell no! Angka yang cukup mengkuatirkan. Gw belum punya banyak duit untuk beli silikon guna menambal payudara gw, apalagi untuk Operasi Ganti Kelamin! Dan gak akan [semoga] sampe kapan pun. Gw masih nganga tiap liat paha mulus, cewek body aduhai apalagi belahan dada putih dan montok. Gw masih belum bisa tuh menikmati pemandangan foto pria dengan pose menjijikan se-seterek apapun bodynya. Se-six-pack gimanapun pantatnya. Seberapa tampan dia. Paling ngebatin, 'Anjrit, gw jumpalitan ngejar cewek yang "cuma" segitu dia dengan entengnya bisa ngajak jalan cewek secantik itu. Mau lagi tu cewek diajak bobo'. Dan gak akan [semoga juga] sampe kapan pun. TIDAK! Apa ada yang salah dengan makanan gw? Ato efek rokok putih yang gw isap saban ari belum cukup bikin suara gw jadi dolby stereo di telpon? Apa iya gw harus menambah frekuensi nyiumin Danker -kucing gw- biar suara agak ngebassan?

Ps.
Ini masih ada sms yang ketinggal. Telat masuk. Padahal ngirimnya pas d-day jam 12:04 am. Keknya sms pertama deh yang ngasih ucapan selamat. Pertama di d-day. Kalo pertama ngasih ucapan sih Yanne. Tu juga karena perbedaan waktu Amrik n Indo. Bingung kan? Padahal cepetan kita jamnya? Kelewat rajin emang tu anak. Tapi mungkin karena Esia jadi masuknya lelet. Ato hp gw yang kelewat bapuk? Keknya sih dua-duanya ;D.

Having a friend...
so SWEET,
so CARING,
so TRUE
is a TREASURE!
so, I juz cAn't
Imagine How
BLESSED u n
havin ME
oops!
I mean ME havin U..
Hepi BdaY!


+622195107xxx


Yang jadi pertanyaan adalah... dia ini siapa?!?

[FYI] Penemu telepon, Alexander Graham Bell, tidak pernah menelpon istri dan ibunya sendiri karena keduanya tuna rungu. Tapi kan masih bisa MMS-an ;D Untung namanya Bell. Kalo misal yang nemu namanya John Monkey, gak seru kali istilah 'Ring the monkey'!

0 comments: