Manchester United

RBT

Tadi ada yang dengan khilafnya transfer gw pulsa. So, gw yang emang lagi niat mau set RBT buru-buru cari kode lagu di web Indosat. Dasar Indosat bapuk, page i-Ring gak bisa diakses. Gw ngalah cari di google. Nemu sih code lagu yang gw cari. Gw liat sumbernya dari Indosat juga. Jadi gw test.

Gw tu nyari lagu maroon 5, tapi gak ada. Tiesto sama Panic! ada. Akhirnya gw coba Traffic-nya Tiesto. Dan tau gak? RBT yang aturan Ring Back Tone jadi Ring Be-Te gara-gara jadi laguindogakjelasnorakkampungan. Hal ini membuat kebencian gw sama Indosat -yang lahir beberapa hari ini gara-gara ngasih bonus gak niat dan full akal-akalan serta sms yang sumpah mati susahnya- makin menjadi-jadi. Loyalitas gw pemake setia IM3 dari tahun 2000-an seperti gak berbekas. Semoga ada orang Indosat yang baca. Gw mewakili orang-orang yang senasib dengan gw, GW SIAP PINDAH OPERATOR kalo pelayanan kalian masih juga gembel kek gini.

[FYI] Kepala manusia masih akan sadar atas apa yang terjadi sesaat setelah dipancung. Tapi tetep, nanyain dia gimana rasanya dipancung adalah tindakan kurang bijak.

0 comments: