Manchester United

Ada Gula Ada Semut. Ada Semut, gue disemutin. KAMPRET!!

Karena curiga takut gw salah masukin garem bukan gula, gw teguk teh manis di depan gw. Rasanya?
---

Jangan judge gw narciss yak. Ini serius beneran terjadi. Based on my true story. Bukti bahwa pepatah "Ada gula ada semut" gak selamanya selalu berlaku.

Tidurnya gw selalu after Shubuh. Paling enak bikin teh manis anget, ngisep ganja bakar kemenyan ngisep Marlboro, dengerin Good morning hardrockers. Buka pintu supaya angin en sinar matahari masuk, nyalain kompi dan... gw malah ketiduran!

Bangun jam 10an karena gw ngerasa digigitin semut. Sial! Ganggu ngimpi basah gw aja. Terpaksa bangun lebih cepat dari rencana. Gw baru ngeh kalo teh gw belum gw minum. Masih perawan ting-ting! Wah gawat, pantes banyak semut!

Tapi aneh bin ajaib anak monyet kawin sama kanguru [apa sih?]. Bukan sulap bukan sihir. Bukan Mak Erot bukan Mak Lampir. Ternyata teh gw malah sama sekali gak disemutin! Terus, ni semut sumbernya dari mana?

Setelah gw selidiki, semut ada dengan sendirinya. Tanpa diundang apalagi dijemput [ini semut apa jelangkung?]. Tapi kenapa semut gak doyan teh manis gw?

Karena curiga takut gw salah masukin garem bukan gula, gw teguk teh manis di depan gw. Rasanya? Normalnya gula ya manis. Jadi kesimpulannya? Apakah gw lebih manis dari gula sampe semut bisa mendadak ilfil sama gula hanya karena ada gw?

Kesimpulan gw adalah: Semut yang gigitin gw homo semua.

[FYI] Di abad ke 16 dan 17 di Turki, meminum kopi adalah kegiatan melanggar hukum yang bisa diganjar dengan hukuman mati. Minum kopinya sambil merkosa istri muda jendral, kali ya...?

0 comments: