Manchester United

Bahayanya Penyanyi Kamar Mandi

...hal ini hanya terjadi kalo gw mandi sambil nyanyi-nyanyi...
---

Udah sebulanan ini, karena sebuah hal, gw harus kembali hidup di luar rumah. Suka kangen juga sih sama nyokap. Terutama kejadian lucunya. Kek yang hampir tiap kali gw mandi pagi, gak pernah bisa damai karena nyokap bawel pengen ke kamar mandi juga untuk buang hajat. Kebetulan di rumah gw kamar mandinya cuma satu. Bete banget. Gw di rumah jarang. Palingan antara jam 9 pm - 7.30 am. Dan gw mandi paling jam 6.45-7 am. Selain jam nyokap bebas mau ngapain aja di kamar mandi. Tapi kenapa selalu pas gw lagi mandi???

Annoying banget. Tapi anehnya, hal ini hanya terjadi kalo gw mandi sambil nyanyi-nyanyi. Kalo mandi tanpa pake nyanyi, mandi gw baru bisa tenang. So...?

[FYI] Satu-satunya tulang yang belum pernah patah dalam setiap kecelakaan bermain ski salju adalah tulang telinga dalam. Wah, "tulang" favorit para wanita kebanggan pria apakah pernah patah juga? Danger sekali!

0 comments: