Manchester United

Halusinasi

Sekitar 2 minggu sebelum meninggal, Om mulai aneh. Salah satunya bilang ...
---

» November Rain
» Acting
» Belajar Shalat
» Pengajian Keluarga

Beberapa kali Om nelpon di saat yang gak tepat kek gw lagi jum'atan, di kamar mamdi, dll. Tapi sering juga sengaja gak gw angkat. Gw tau Om cuma mau nanya kapan gw dateng. Gw suka gak tega ngomong langsung kalo gw gak bisa dateng. Gw lebih suka lewat sms. Toh gw juga gak jarang sms dia sekedar kasih spirit kalo gw lagi gak bisa dateng.

Sekitar 2 minggu sebelum meninggal, Om mulai aneh. Salah satunya bilang mau pulang ke Padang. Gw juga yang packing baju-baju dia. Om bilang udah nyewa mobil. Sore mobilnya dateng. Gw juga yang bantu gambar denah rumah Om yang di sana. Kali ini Ri gak protes liat gw packing. Malah dia berbisik untuk memaklumi Om yang lagi suka ngaco. Om sendiri sempet minta Ri untuk ijin gak masuk kerja karena dia mau pulang ke Padang. Tapi Ri tetep masuk kerja. Gw sadar, Om gini karena rasa tertekan pada attitude his fam.

Om juga protes karena frekuensi kedatangan gw jadi lebih jarang. Gw bilang gw harus tetep kerja cari en service nasabah. Eh, yang gak ngenakin adalah saat Om bilang sanggup ngebayar gw. Ngomongnya mending kalo ke gw doang. Di depan Ri juga. Kesannya gw gak ikhlas gitu bantuin dia. Om jadi salah paham gini. Tapi karena males debat, gw diem aja sambil nerusin packing di dus gede.

» Last Meet
» He's Gone

[FYI] Untuk sebuah kartu bermain poker dapat dimainkan secara benar, harus dikocok sebanyak 7 kali. How bout blow job? How many times have to shake for right play?

0 comments: