Manchester United

Ketangkep Basahhhh...

Sialnya, pas giliran beneran ada yang keluar, gw malah salah pencet!
---

Sepi banget gila. Jam segini tinggal gw aja yang melek. Tugas-tugas gw bisa dikatakan udah beres. Yah bener juga kata iklan, jangan tunda esok apa yang bisa kita kerjakan lusa. Dan sampe malem ini Jasmine masih juga intens sms gw. Duh, makin gw bingung aja. Padahal gw udah bilang kalo gw ini bejat, mesum, eh yang ada dia marah-marah sangka nyindir dia. Gimana dia aslinya aja gw gak tau bener. Bodo ah.

Iseng gw buka folder si Jin. No no, gw banyak menemukan photo-photo khas cowok banget. Gw jadi inget saat kata Am kemarenan dia kegap sama ibu pas buka-buka photo ini hahaha. Biar rasssahh [double S en H]!.

Ngomong-ngomong kegap, keknya cowok sedunia pernah mengalaminya. Dan salah satu kegap memalukan gw ya di rumah Jasmine!

Waktu itu gw lagi begadang sama anak-anak situ. Kebetulan gw bawa DVD QOS [007]. Yang ada pada gak excited gitu nontonnya. Nah, gw inget. Di kamar atas gw nemu DVD "Thrust". Temanya tentang balap gitu deh. Nah, ini jenis film semi. Jadi ada beberapa adegan vulgar yang frekuensinya lumayan sering.

Posisi kita nonton di ruang tengah. Kamar Jasmine dan suaminya juga di depan. Gw lah yang sialnya bertugas jadi satpam yang bersiaga penuh dengan remote player di tangan. Karena ni film balap, gak seru kalo volumenya kecil. Tapi karena banyak bokepnya, gak etis juga ber oh-oh kenceng-kenceng. Ngerih orang rumah [kek Jasmine, suaminya, ato tante] keluar.

Skenarionya gini. Jika ada yang keluar kamar, gw akan menekan tombol "Next". Karena ini bukan bokep full, jadi bisa dikatakan adegan intercoursenya gak ada di depan scene. Nah, mainin tombol volume ada di bawah deretan tombol "Previous / Next".

Berkali-kali gw yang panik dibikin repot. Misalnya ada suara mencurigakan pas adegan itu, volume udah pasti gw mentokin di minimum. Lalu gw tekan "Next". Eh, gak taunya kucing. Ribet pula gw merewind adegan. Cus anak-anak situ kan range-nya masih 17-an. Lagi demen-demennya nonton gituan. Sialnya, pas giliran beneran ada yang keluar, gw malah salah pencet!

Dari kamar Jasmine terdengar pintu dibuka. Gw secepat kilat neken tombol "Next". Eh, kepleset malah tombol "Adjust Volume". Suara yang udah mentok 0 jadi gede.

Suami Jasmine keknya sih mafhum. Dia melirik bentar ke tipi langsung ngeloyor ke belakang. Gak lama Jasmine juga keluar. Gw lagi ribet ngecilin suara oh-eh-oh. Sepersekian detik gw berhasil mencet tombol yang seharusnya ["Next"], Jasmine keburu ngeliat ke tipi. Ah, mampus gw!

Ps.

Gara-gara koleksi photo panas Jin, gw jadi mendadak pengen mandi tadi. Jam 3 pagi, cing!



[FYI] Seekor simpanse jantan lima kali lebih horny daripada rata-rata manusia. Untung saya gak pernah pacaran dengan seekor simpanes. Apalagi yang jantan!

0 comments: