Manchester United

When get sex easily, will get marry lazily

Greget pengen merit keknya udah ilang semenjak planning tunangan gw dulu berantakan, gw kehilangan Fat dan terakhir Jen.
---

Sebenernya sering ada di pertanyaan-pertanyaan gw kalo kondangan ke meritan temen, "Lo kapan, Ghy?" Dari gw yang cuek sampe annoying. Topic ini juga pernah gw denger di Drive and Jive Hard Rock FM. Plus belum lama gw baca postingan Jen di blognya.

Okeh, gw udah 28. Bahkan kalo di asuransi jiwa karena merunut next bday, gw malah 29. Tapi sampe detik ini kapan gw merit belum kebayang. Gw jomblo? Gak juga. Sampe detik ini, gw berpendapat Anggie sosok yang cukup tepat menemani hidup gw. Not as perfect as my request maybe, but enuf lah. Handicapnya justru di gw. Greget pengen merit keknya udah ilang semenjak planning tunangan gw dulu berantakan, gw kehilangan Fat dan terakhir Jen. 3 wanita luar biasa. Bukan. Bukan maksud gw mendiskreditkan Anggie. Ini gak ada kaitannya sama dia. Ini kaitannya adalah, ketiga wanita ini cukup berhasil membuat gw berbalik frigid pada yang namanya perkawinan aka pernikahan. What ever. Gw gak bedain nikah sama kawin. Dan prinsip ini sering bikin gw suka debat sama temen-temen gw. Saat gw bilang kawin mereka protes. Anomali kata kawin sebagai kata pengganti ML [n lebih tepat diterapkan pada binatang] sangat gak gw setujui. Kawin dan nikah sama saja. That it's.

Sampe mana tadi?

Mungkin faktor merasa belum mapan bisa sebagai alasan kenapa niatan merit belum juga gw canangkan kembali. Tapi mungkin juga karena faktor sex. Gw udah tau enaknya orang merit dan gak enaknya orang merit. Enaknya udah tau rasanya dan gak enaknya ogah. Meski gak mutlak juga sih. Like or dislike, salah satu tujuan merit ya sex. Safe, cheap and easy, right? Bagus lah. Gw sama Anggie gak pernah ngapa-ngapain jadi gak keburu ilang desire for marry. Tapi masalahnya, access itu masih cukup lah dibilang mudah gw dapet [kalo gw mau]. Gak percaya? Okeh, ini gw kasih lagi sedikit inbox di hp gw:

Gw Pgn Brcnta Ma Lo Blh Kn Hehehe
10:20pm 11/24/08

.Blh Ga?Gw Kgn Abnk
10:21pm 11/24/08

.ya blh kn gw brcnt ma lo gw pgn brcnt ma lo abnk...bls kesia gw ja ok
10:28pm 11/24/08

[FYI] Kata "alpukat" berasal dari kata dalam bahasa Spanyol "aguacate" yang berarti buah zakar, yang dipakai karena bentuk dari buah alpukat itu sendiri. Tapi kenapa "pepaya" namanya gak "buah dada" ya?

0 comments: