Manchester United

Bokep Membawa Nikmat Virus

Dan terhenyak gw mendapati banyak folder shortcut dengan nama "Microsoft", "New Folder", file "FINDER.DAT", "autorun.exe", "Thumbs.db", ada di antara nama file "cewek_smp_ngesex_di_kelas.3gp", "tiara_lestari_bugil.jpg", "ABG-Bandung.mpeg" dan sejenisnya.


Sebagai cowok normal, gw tentu suka lah ma cewek cantik. Baik secara fisik real ato pun secara digital. Tapi ya gak maniac amat sama yang namanya bokep. Gw juga gak tau kenapa. Gw jarang kuat nonton film bokep sampe kelar 2 judul secara maraton. Bokep yang full version. Bukan file 3gp dengan durasi 2 menit. Kadang 1 judul belum kelar aja gw udah keburu tewas molor. Gambar bokep? Elevent-twelef. Biasa aja gak maniac amat. Dalam hal perbokepan, gw penganut practise is better than theory. Sekali-kalinya ngembat koleksi orang ya kompie gw dihajar trojan! Apes.

Ceritanya, tetangga gw ada yang biasa minta tolongin print-in faktur ato surat penawaran. Hari itu data en flashdisk gw jemput karena di sini lagi rame ada rapat institusi [partai]. Pas scan FD, sekilas gw mendapati nama-nama file menggoda di folder "Private". Karena gw scannya pake symantec seri bapuk, satu folder ini lolos. Nama file kek "bokep_smu" buat gw lebih greget dibanding "terra_patrick_main_sama_kucing".

Malemnya menjelang tidur, gw berniat bongkar koleksi baru gw. Dan terhenyak gw mendapati banyak folder shortcut dengan nama "Microsoft", "New Folder", file "FINDER.DAT", "autorun.exe", "Thumbs.db", ada di antara nama file "cewek_smp_ngesex_di_kelas.3gp", "tiara_lestari_bugil.jpg", "ABG-Bandung.mpeg" dan sejenisnya. Gw yakin bener, nama-nama sebelumnya adalah worm. Gw scan pake symantec bapuk gw, undetected. Gw remove symantec n pasang Kaspersky [trial version] n Anti Viral sekaligus. Kedetect cuma sebagian. Gw pun pake cara jadul yakni mendelete satu-satu file virus ini sambil cuci mata di antara paha dan dada. Hasilnya.... Gak butuh waktu lama untuk virus-virus ini melumpuhkan kompie gw. Cara kerja trojan ini adalah dengan cara menggandakan diri. Gw backup data penting gw [termasuk folder "Private" ini :D] aja yang dalam keadaan normal paling makan waktu 3 menit, ini sampe 3 jam! Kompie pun berujung dengan format ulang.

Ini bukan pertama gw copy file/folder orang berujung musibah. Di kantor gw juga pernah. Pas ngopy file gw ke FD, gw tergelitik untuk mengcopy folder "Isi Flashdisk" di kompie manager gw. Hal ini gw lakukan cuma karena penasaran doang. Manager gw yang keknya lempeng punya koleksi panas gak. Pas dia dateng di kubikal, dia baca print-an berita Pru yang gw copy dari detikfinance. Dia mau. Karena gw males buka browser lagi, plus gw lagi terima telpon, gw kasihin aja FD gw. Dan gw cuma bisa jawab, "Maaf, Pak, mungkin tadi kecopy pas saya copy file saya," pas dia nanya, "Kamu copy folder isi flashdisck saya, Ghy?"

["]quote of the day["]

Me: Menurut lo mas, siapa cewek tersexy sedunia?
Mas Jun: Dian Sastro.
Me: Mau gak tidur ma dia?
Mas Jun: Mau banget.
Me: Mau gak 4 kali main ma dia tapi imbalannya Mas Jun ditembak mati?
Mas Jun: Ogah.
Me: Hmm, kalo saya, saya suka sama Keeley Hazell. Kalo lokal ya Magdalena. Saya mau deh tidur ma mereka 4 kali dan imbalannya saya ditembak mati sesudahnya.
Mas Jun: Serius?
Mas Jun: Gampang itu. Saya main 3 kali aja lalu pulang.

Keeley Hazell
Magdalena



[FYI] Depresi karena suaminya selingkuh, Sylvia Plath [1932-1963] seorang wanita asal London, memilih bunuh diri dengan cara berlutut dan di depan oven dan memasukkan kepalanya sesudah menyalakan gas. Dan 6 tahun kemudian, Asia Wevill, wanita yang telah merebut suaminya -Ted Hughes- bunuh diri dengan cara yang persis sama. Parahnya, saat masih hidup, Hughes pernah berkata pada Plat agar Plat bunuh diri supaya ia bisa menjual rumah mereka. Plat dan Wevill punya asuransi jiwa gak ya? Kalo punya keenakan si Hughes.

0 comments: