Manchester United

I Hate the Player!

Pas gw tanya siapa dia, dengan entengnya Bib nyaut, "Cowok gw!" Bwah! Udah kek jab***!
---

Udah 3 harian ini gw ma Bib perang dingin. Sepele sih. Gw mulai muak annoying dengan ke-player-an dia. Aji mumpung banget! Kalo ada cowok yang deket langsung disikat, digebet, n diclaim sebagai cowoknya. Cowoknya aja [konon] udah 6. Busyet! Dan masa lalu Nda sebagai player juga gw yakin terinfluence dari dia.

Sebagai adik seorang caleg, apalagi kakaknya more than it -dia [kakaknya, bukan Bib] berangkat dari seorang tokoh pendidikan [anak] yang kalibernya "cuma" 1 level di bawah Kak Seto- attitude dia [Bib, bukan kakaknya, jelas juga bukan Kak Seto] gak patut banget. Cheeping! 1 aja kek asal dimaintain. Ato sebanter-banternya 2 lah yang 1 buat perbandingan. Sampe gw pernah nyeletuk sama ibu gimana kalo dia dikawinin aja supaya kita gak pada pusyink.

Puncaknya adalah saat ada salah satu cowok [yang baru gw liat dan dengan pedenya Bib claim sebagai cowoknya] dateng kemari. Pas ada Nda juga. Dan Nda juga yang dijadiin "pager betis penerima tamu". Sial banget kan? Nemenin ngobrol juga. Dia mah banyak mondar-mandirnya kek show-off ke yang ada di sini. Show-off cowok ke cowok. Gak penting banget. N pas gw tanya siapa dia, dengan entengnya Bib nyaut, "Cowok gw!" Bwah! Udah kek jab***! Salah juga sih gw sampe nyeletuk, "Semua lo akuin cowok lo. Mau digilir lo?!"

Bib, gw emang salah ngomong kasar ke elo. Untuk itu gw minta maaf lewat blog ini. Asal lo tau, gw begini karena peduli ma elo sebagai kakak. Inget, abang elo lagi berjuang. Toh kalo dia berhasil yang lebih ngerasain elo dan keluarga lo. Gw mah cuma "pembantu" di sini. Efeknya mungkin gak terlalu berasa ke gw. Tapi kalo kelakuan lo kek gini terus, cuma berat-beratin jalan kakak lo aja!

Ps.
Sekalian gw mo say bday buat Jin. Happy 27th bday. Semoga cepet ketemu jodoh. Amien. GBU.

["]quote of the day["]

Me: *ngetik Susunan Kepanitiaan* Gw jadi apa di sini?
Jin: Kesekretariatan lah.
Me: Bosen gw. Jadi yang lain kek.
Jin: Apa?
Me: Seksi sekali.



[FYI] Semasa sekolah, Kurt Cobain sering dipukuli karena dianggap culun dan bego. Untuk saya bukan teman sekelas dia. Jika iya, kabar baik buat dia. Buruk banget buat saya.

0 comments: