Manchester United

Narciss Project

Tahap awal gw akan membagikannya secara cuma-cuma pada 10 pemirsa setia The JomBlog...
---

Guys, di tahun ke-5 gw ngeblog, gw niat menyatukan The JomBlog dari awal. Step awalnya sih paling gw bikin di PDF. Tapi untuk mengikuti jejak Pak Kambing Jantan Raditya Dika ato yang lain yang mencetak gw yakin gak ada publisher yang mau nerima. Tau sendiri UU pornografi kita yang begitu menyeramkan yang kadang gw mikirnya malah mengkebiri kreativitas kita.

Tentu gak mudah melakukan hal ini. Selain jam ol gw yang minim, juga karena The JomBlog ver 1.0 hilang dari dunia perbloggan. Belum lagi jumlahnya yang gw yakin ada kali 500 postingan. Semoga sih pas ultah gw September nanti, project narcis ini kelar.

Ini rencana covernya. Silakan dikomentari:



Tapi jangan dicela ya? Tau sendiri gw gaptek yang namanya design. Untuk bannernya ada di bagian bawah blog ini.

Tahap awal gw akan membagikannya secara cuma-cuma pada 10 pemirsa setia The JomBlog -yang Alhamdulillah sampe detik ini gw rasa gak ada tuh yang intens main ke sini. Ada sih 1 follower. Tapi gw rasa dia khilaf hehe.

Silakan send email to: eghy.deka@gmail.com dengan subject: Get The JomBlog. Kalo filenya udah ready, gw kirim ke email kalian. Jangan lupa melampirkan nomer hp yang bisa gw hubungi untuk gw sms/telpon password filenya. Meski gw yakin cara ini gak akan bisa mencegah pembajakan.

Ciao..........!

Ps.
Meski telat, gw mo say bday to Jen. "Met ultah ya, Jen. Maaf telat. Maaf cuma lewat blog. Karena untuk kontek langsung keknya kamu gak bakal mau terima telpon, sms apalagi ketemu langsung. Semoga kamu cepat menyudahi petualangan cintamu. Semoga di sana kamu temukan kebahagiaan. Karena di sini aku juga telah mendapatkan seseorang di sisiku. Tak sesempurna kamu mungkin tapi aku yakin dia yang terbaik. Untukku..." Moga dia baca postingan ini. Amien.

["]quote of the day["]

Ri: Have u candy, Ghy?
Me: For what?
Ri: I'll meet my girl. For kissing.
Me: U have stock usually, aren't u?
Ri: Nope.
Me: Supaya mulut lo gak bau rokok pas kissing, gw tau caranya.
Ri: How? Jangan bilang dengan makan jengkol, ya!
Me: No-no. Kiss her bottom lips, not up list.



[FYI] Indonesia resmi mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022. Alih issue ketumnya yang pernah berstatus tahanan?

0 comments: