Manchester United

Masa Iya SIM Card Gw Ilang Lagi?!?

Cumi yang dulu selevel sama gw sekarang udah jadi Unit Manager. Kita para cowok udah boleh masuk en pake toilet cewek *ngarep*.
---

Comeback gw Sabtu kemaren ke kantor cukup mengharu biru. Gimana enggak. 6 bulanan gw cuti. Yak, 1 semester. Sampe gw mikir, ni kantor apa kampus? Hehe. Suasana udah banyak yang berubah. Ruang speaking pindah karena yang lama berasa kecil. Ini tandanya makin banyak orang. Cumi yang dulu selevel sama gw sekarang udah jadi Unit Manager. Kita para cowok udah boleh masuk en pake toilet cewek *ngarep*.

Tapi ada yang gak ngenakin. Ni terjadi pas gw reuni kecil-kecilan sama Cumi. Gw minta nomer simPATI dia yang baru. Dia bilang nomor dia banyak. Gw nimpalin kalo gw juga sebelas dua belas ma dia. Tapi pas gw cari kotak kecil tempat gw naro chip [m3 n axis] gak ada. Di dompet gw gak ada. Di dompet dia juga gak ada. Ya iyalah. Gw balik ke kantin. Gak ada. Ah KAMPRET!

Im3; Ni nomer gw dari tahun 2001. Sayang banget gw. Nomer lama dengan 11 digit. Deep.... Axis; meski ni sumbangan dari Tyur, tapi nomer ini udah sangat ngebantu gw dari pedekate sampe jadian ma Nda. Nomer axis lama yang tiap bulan gw dapet 1000 free sms n mms [meski mms gak kepake karena hp gw hp jadul]. Axis yang baru mana dapet? Nomer gw yang tersisa tinggal 3 yang sering gw pake karena sms-nya gratis.

Akibatnya, kemaren malem gw jalan ajeb-ajeb ke Centro pinjem chip axis nyokap untuk mendampingin nomer 3 gw. Iya lah, kasian Nda nelpon ke non-axis. Bisa jebol pulsa dia.

Tadi sore gw balik ke home schooling. Pas gw beli pulsa, gw iseng nanya, "Bang, nemu kotak isi chip sim card gak?" -- "Oh, punya situ...." Terima kasih Tuhan. Ketemu juga. Tapi yang jadi masalah adalah, hp gw kembali ngajakin berantem gara-gara cuma mau dicharge hanya di colokan yang nempel tembok dengan posisi bolongannya horizontal. Dodol banget hp gw! Udah 4 charger en 2 desktop jadi korban. Apa iya nambah lagi?


[FYI] Suleiman Alphonso Omandi, pria 29 tahun asal Kenya, frustasi setelah tim kesayangannya kalah di kandang dan gagal masuk ke Final Liga Champions musim 2008/2009. MU berhasil memukul telak 1-3. Omandi gantung diri usai laga ini dan masih tetap mengenakan kostum Arsenal. Fans sejati. Don't try this at home!

0 comments: