Manchester United

Kembali ke Jalan yang "Benar"

Gw gak nyontreng aja jagoan gw udah menang telek. Pilpres sekali putaran kan lebih hemat, Boss. Monggo, dilanjut...
---

Hari ini rakyat Indonesia kembali melakukan Pemilu Presiden. Pilpres langsung ke-2 sepanjang sejarah NKRI. Dan beda dengan Pileg kemaren, kali ini gw gak nyontreng karena soal teknik. Kalo bisa pake KTP gw tadi nyontreng kali di TPS deket tempat tinggal. Tapi sutralah. Gw gak nyontreng aja jagoan gw udah menang telek. Pilpres sekali putaran kan lebih hemat, Boss. Monggo, dilanjut...

Gw bangun tidur aja jam 10. Gimana mau nyontreng? Gw ke tempat DS [sebelumnya gw sebut dia Mr. Caleg] karena gw ada appointment ma dia. Niatnya sih pengen klosingin dia. Alih-aling klosingin dia, malah dia gak nongol. Gw pun nginep di Homeschooling sambil FB-an en try Twitter. Maaf, latah juga. Tapi gw pilih Twitter bukan Plurk. Keknya Plurk over rame ABG banget. Seumuran gw gak kena deh.

Ps.
Dengan gapteknya, gw taro twitter gw di bagian bawah blog ini. Dan gw bisa juga mengintegrasi twitter dengan FB. Next deh caranya gw kasih tau. Tu juga kalo gw belum lupa hehe...

["]quote of the day["]

Me: Nangto gak kemari?
A: Ke Cengkareng?
Me: Hah?! Tadinya gw mo ke sana dulu baru ke sini. Karena gw pikir ribet, gw ke sini dulu baru rencana ke sana. Salah gw!


[FYI] Mark Musarella, 49 tahun, dipecat dari jabatannya sebagai teknisi medis ICU Rumah Sakit Richmond University gara-gara memasang foto Anabelle, 28 tahun, korban pembunuhan di Facebooknya. Mending dia masang foto Miyabi aja kalo gitu.

0 comments: