Manchester United

Kenapa Gw Gak Excited MU Dateng ke Indonesia?

Satu-satunya pemain pengganti yang pas kata gw cuma Messi. Tapi keknya mustahil juga doi mo pindah ke MU.
---

Kemaren gw mo bahas ini lupa. Mumpung inget gw bahas sekarang.

Semua orang terdekat gw dan temen-temen gw tau kalo gw penggemar berat MU. Email pertama gw aja yang gw bikin ID-nya "eghy_manutd". Gak penting juga sih. Gw suka MU sekitar tahun 97-an saat gw baca article di Majalah Hai [omaigat, gw nginget majalah ini susah banget. Apa kabarnya ya ni majalah? Pasca gw beralih ke FHM luamma banget gw gak beli at least numpang baca Hai] "Old trafford Menangis" pasca Eric "The King" Cantona gantung sepatu. Gw ngebatin waktu itu, lebay amat! Tapi pas gw cari tau track record Cantona, wajar lah MU nangis ditinggalin doi. Udah de tuh, mulai saat itu gw mulai gandrung sama MU. Dalam hal wajar ya. Lo kira gw homo?

Sebenernya alasan pertama gw suka MU adalah karena kostum mereka warnanya merah. Gw kan pecinta warna merah. Tapi bukankah banyak selain MU yang kostumnya juga merah? Logo MU lebih keren dibanding Liverpool, Arsenal ato Milan. Kalo Serie-A gw suka Inter.

Gw mulai bikin kliping sampe ribuan lembar yang sekarang Alhamdulillah gak tau pada kemana tu koleksi keramat gw. Selain itu gw juga ngumpulin poster-poster MU terutama banget DB. Temen gw suka ngatain gw banci saking banyaknya poster DB di kamar gw. Bahkan kecintaan gw pada MU mulai gw pertanyakaan sendiri, gw ngefans sama MU ato DB? Tapi terjawab saat DB move ke Madrid gw tetep pegang MU. Artinya gw ngefans MU bukan pemainnya. Fyi, gw pernah baca berita pas DB ditekel sampe kakinya patah en terancam gak bisa main di Piala Dunia di Jepang-Korea. Abis baca berita itu gw nangis. Hahaha. Sumpah deh. Oh poor me!

Era DB pun digantikan CR7. Pas CR7 move yang juga ke Madrid gw juga sedih lah. Gw sampe uring-uringan sama Nda waktu itu. Padahal gak nyambung juga. Buat gw susah cari pengganti CR7. Big blow banget lah. Satu-satunya pemain pengganti yang pas kata gw cuma Messi. Tapi keknya mustahil juga doi mo pindah ke MU. Owen? Gak janji mah. Gw gak setuju sebenernya dia dikasih nomer 7. Perlu fit n proper test dulu. Orang dia cemen gitu sering cedera juga. SAF kok gak mikir ke situ ya? Mendingan juga beli Ibra dweh.

Gak ada CR7 di MU adalah satu reason kenapa gw gak excite kemaren pas MU mo dateng kemari. Banyak yang nanya ke gw apa gw beli ticket ato gak. Dan banyak yang gak percaya kalo gw gak ada niatan untuk beli ticket. Iya sih gw lagi bokek. Tapi more than it. Gw sebel aja sama SAF kenapa CR7 dijual? Sebel juga sama OC-nya kenapa tiketnya muahhal banget?! "Gw pengen nonton MU bukan di Senayan. Tapi di Old Trafford," jawab gw kalem kalo ada yang nanya kenapa gw gak beli ticket.

Ending cerita tau semua kan? Pengebom keparat telah membatalkan kedatangan mereka ke sini. Gw sih gak akan bilang 'Untung gw gak beli ticket'. Justru gw mengutuk keras aksi ini. Ulah teroris setitik, rusak nama baik bangsa sebelanga. Mereka gak mikir apa efek panjangnya? Tapi pas dipikir-pikir, kenapa sih gembong teroris yang warga negara sebelah gak bikin onar di sana saja? Bukan sih maksud gw bagusnya negara sebelah aja yang dibom. Gw sebel aja, ngapain kemari kalo kerjaannya cuma ngebom duank?! Gak ada kerjaan lain apa? Kalo mo jihad sono ke Israel sekalian yang jelas-jelas musuh Palestine. Kenapa negara Indo yang cinta damai ini yang diacak-acak? Sama-sama negara Islam juga! Eh, gw jadi ngelantur ya. Ya jelas lah, mereka adalah alasan utama kenapa MU batal dateng. Dan keknya sasaran mereka emang event ini [MU vs Indo All Star]. Buktinya yang dibom adalah 2 hotel tempat di mana pemain dan official MU dan Timnas nginep. Berarti kan sengaja? Lagian, biasanya yang diincer yang berbau Amrik kok ini Inggris? Mereka gak tau apa ya kalo MU tu dari Inggris bukan dari Amrik?

Ps.
Ni gw kasih oleh-oleh tentang bahayanya ngerokok.


Looky, cewek seokeh itu aja bisa kek tampang kena bomb akibat ngerokok! So...?

["]quote of the day["]

Lagi nonton Transformers di tv,
Me: Orang diselundupin buat apa ya? Sampe segitu bela-belainnya?
Jin: Buat dijual!
Me: Iya gw tau. Human trafficing, kan? I mean, orang dijual buat apa? Negara kita penduduknya kebanyakan, kenapa gak diekspor aja, ya? Lumayan kan? 1. buat ngurangin populasi 2. komoditi ekspor nambahin pendapatan negara.
Jin: ?!?



::FYI:: MU adalah klub Inggris pertama yang dua kali mengukir hatrick juara, setelah yang pertama dibuatnya antara tahun 1999-2001. Coba dia main di ISL. Hasilnya lebih cadas lagi. Bisa-bisa kompetisi belum berakhir, juara di musim depan udah ketauan dari sekarang.

0 comments: