Manchester United

Oh, ini bokep bf yang pertama dibikin...

... gw sempet dapet video yang isinya cuma pintuuuuu semua yang warnanya ijo! Gembel.
---

Gak sengaja tadi baca postingan sendiri di footer ::FYI:: En gw baca ini: Film bokep yang dibuat secara komersial pertama kali adalah Behind The Green Door pada tahun 1972. Tapi yang paling menghebohkan adalah Deep Throat di tahun yang sama dan melambungkan nama aktris hot Linda Lovelace.

Iseng gw googling. Eh nemu movie posternya. Tapi cari videonya di YouTube agak susah juga. Behind The Green Door, gw sempet dapet video yang isinya cuma pintuuuuu semua yang warnanya ijo! Gembel. Gw cari lagi. Akhirnya gw tau kalo film ini dibintangi sama Marilyn Chambers. Dan ternyata 'baru' meninggal di tahun 2009 ini juga. RIP, Mom. Jasa-jasamu akan terus kami kenang.... :D Dapet lagi cuma video theme-nya. Buat apa coba? Gw pun nyerah ah. Ngantuk pula gw. Maaf ya... Untuk film Deep Throat relatif lebih gampang sih. Eh, entar dulu. Gampang apanya? Orang gw cuma dapet yang pertama doang bareng sama credit title! Isinya cuma si Linda lagi nyetir. Beneran nyetir solo gak ada yang special.

Gw cari lagi. Dapet Deep Throat 1 dan 2. Dua-duanya isinya gada yang beres. Yang 1 cuma sekumpulan cowok stress yang lagi pada joget-joget [bokep apa begini? Di mana letak bokepnya?]! Langsung gw close, bete. Yang ke-2? Cuma siluet gak penting banget adegan kek 2 cowok main tombak ganti-gantian. Hueks! Gak taunya bayangan lagi pada nyiram air. Tapi di credit title-nya ada nama Steven Spielberg sebagai co-producer. Ni Spielberg yang beberapa tahun setelahnya jadi sutradara ngetop bukan ya? Kalo bener, berarti awal karirnya juga katro ya hehe.

Harapan gw satu-satunya adalah video dengan title serupa tapi dengan embel-embel kena sensor. Gapapa deh. Daripada konak mati penasaran? Durasinya juga mayan 9 menitan.

So, enjoy this post ;).










::FYI:: Studi selama 18 bulan di AS ke lebih dari 100 truk besar di AS membuktikan bahwa sms sambil menyetir mengakibatkan kecelakaan meningkat 23 x lipat. Gimana hand job?

0 comments: