Manchester United

"Anj**, Bab*, Mony***!!!"

... si Mansur lagi tereak ke si Boteng, "Anjing, monyet, babi, MAMPUS LO!!!" dengan penuh napsu.
---

Sorry lama gak update. Mo nulis apa ya? Soal Nda mulu ya takut elo pada bosen. Alhamdulillah sih kita baik-baik saja. Meski suka nyebelin juga. Dari yang dia (kembali) salah sms yang harusnya buat si brengsek (Bib) en nanyai si bangsat (Deddy), ngototnya dia untuk dateng di eventnya si Bib tanggal 31 besok yang gw yakin ada si bangsat itu di sana, sampe ke-underestimate-an dia ma gw. Sampe gw harus tegas kalo gw mo ketemu dia nanti aja pas setaun jadian tanggal 12 Januari taun depan. Ah, 82 hari lagi dari sekarang. Tau deh gw kuat ato gak. Tapi gimana lagi? Buat gw, makin kemari kelakuan dia makin nyebelin. Suka gak hargain gw. Meski kadang tau kalo kita uring-uringan ya karena sama-sama kangen. That it's.

Gw dapet gawean lagi di sebuah EO yang organize outbound n sejenisnya. Dari tanggal 20 kemaren. Bulan Oktober ini gw masih uji coba sih, dan belum juga digaji. Sight! Tapi tetep gw bersyukur lah dapet kesempatan di dunia yang baru. Secara pegel juga gw kucing-kucingan mulu ma ibu kos.

Eh, ada yang mo komplen title post gw gak? Gak maksud kasar yah. It's just a game. Jadi hari ini gw lagi di Ciawi (The Village). 3 hari outbound sampe hari Minggu besok. Dan bukan outboundnya yang pengen gw share sekarang di sini. Gw lagi mo cerita sebuah game kartu lucu. Udah tau dari lama sih. Buat elo yang doyan begadang di pos ronda dan sering ngarep janda nyasar gak pake celana dalem kutang pasti tau game ini. Kita sebut aja namanya "Panggi Gw Monyet" Game.

1. Gunakan kartu remi.

2. Kumpulkan minimum 2 orang. Makin banyak makin oke. Tapi jangan kebanyakan juga. Kalo sampe 52 orang juga stress. Jumlah kartu kan cuma 52?

3. Tentukan tema. Misal nama binatang. Tiap peserta memilih 3 nama binatang. Misal:

A: anjing, babi, monyet
B: kupu-kupu, komodo, chincha laura ayam
C: tikus, gajah, protozoa
D: centaurus, krewt ujung meletup, loopeen (yang suka Harry Potter tau binatang-binatang ini. Yang terakhir bukan binatang. Tapi manusia serigala)

4. Bagikan kartu secara terbalik ke semua pemain. Dalam hitungan (sesuai kesepakatan. Jangan kebanyakan sampe hitungan ke dua-juta-dua-belas-ribu-sembilan-puluh-dua-setengah) ketiga, buka baju celana kartu masing-masing.

5. Jika ada kartu yang sejenis, silakan sebut nama binatang lawan yang kartunya sama. Misal kartu A dan C sama-sama sembilan heart. Si A harus mengabsen binatang si C. Begitu juga sebaliknya. Yang berhasil nyebut duluan berhak atas pacar kartu lawan.

Nah, hati-hati. Kartu kita kadang udah banyak bisa ludes dalam sekejap saat lawan bisa nyebut binatang kita dengan cepat sebelum kita sendiri sadar kalo kartu kita samaan.

Notes:
#1 Gak bisa diganti dengan Kartu SPP
#2 Main sendirian bukan tindakan bijak
#3 Tema binatang bisa diganti dengan nama artis-artis bokep (gw pasti menang) ato apalah.

Saat gw bikin postingan ini, di bawah sedang menggema teriakan-teriakan nama binatang. Kebetulan gw ambil space tidur di atas. Saat gw ngelongok, gw liat si Mansur lagi tereak ke si Boteng, "Anjing, monyet, babi, MAMPUS LO!!!" dengan penuh napsu.

Ps.
Game ini cocok dimainin sama mertua di mana elo bisa ngatain dia monyet dan sejenisnya tanpa perlu takut elo akan dilempar ke Azkaban dilempar kulkas.

["]quote of the day["]

Temen: Bang, kayaknya elu jago banget Bahasa Inggrisnya.
Me: Ah, enggak juga. Grammer gw payah. Kalo conversation sih lumayan lah.
T: Apaan tuh?
M: Percakapan. Coba deh lo bikin kalimat dalam Bahasa Indonesia nanti gw Inggrisin.
T: Saya suka jalan-jalan.
M: I have a pet like you.
T: *manggut-manggut bingung*


[FYI] Gaji Kimi Raikonen di Ferari 45 juta dollar (Rp 429.5 M) / tahun. Bandingkan dengan gaji Jenson Button. Juara F1 2009 ini "hanya" digaji 5 juta dollar (Rp 47.7 M) / tahun oleh Brawn GP. Mahal belum tentu jago. Dan jago belum tentu mahal.

0 comments: