Manchester United

"Outbound di Kalimantan aja, Pak..."

Mahasiswa normal seminggu paling 1 paper. Gw 4.
---

Bulan ini gw udah diitung kerja. Jadi udah digaji penuh (kalo gak ada potongan kek kasbon n telat). Job desc gw sama dengan boss gw sendiri si Narko. Sama-sama Marketing. Udah jelas ya tugas gw? Jualan lah. Masa merawanin client nimba?! Dan tanggal 2 kemaren gw debut presentasi. Though things. Gimana enggak, gw malemnya begadang total. Ngerjain paper kecong. 4 paper sekaligus! Mahasiswa normal seminggu paling 1 paper. Gw 4. Gw kira tadinya gw jalan berdua ma Narko. Gak taunya gw solo karier. Mana difollow-up juga susah. Pihak Aetra maunya tempat outbound yang kek hutan gitu. Jelas gw blank. Sekali-kalinya gw ikut outbound ya ke Ciawi kemaren di The Village. Sampe-sampe nyaris gw recomended mereka untuk ambil camp di Kalimantan saja.

Presentasi kedua ke Lyto. Itu loh, provider game Ragnarok yang kesohor itu. Kali ini gw agak lebih prepare. Yang gak ready adalah lappy gw yang mati di tengah-tengah presentasi! Malu-maluin banget sumpah. Dan sama kek presentasi ke Aetra. Sampe detik ini Lyto juga belum ada decision. Yang ada tiap gw telpon jawabannya ngeselin: Atas permintaan pelanggan, nomer yang Anda hubungi tidak dapat menerima panggilan Anda! KAMFRETS!!


[FYI] Sebagai seorang gelandang yang cukup andal, Jose Mario Bakero cukup kelewatan. Selama 8 musim berkostum Real Sociedad, Bakero tak pernah mencetak gol sebiji pun! Keepernya mungkin selalu pasang Peter Parker, kali.

0 comments: