Manchester United

Begini Rasanya Mandi Pup Bareng Wanita

Weleh, cewek biar kata makhluk yang konon indah, tetep aja kalo pup gak beda sama cowok ya hehe. Sound dan aromanya sama huhuhu.
---

Gw yakin banyak yang gak asing dengan nama Via Renata. No no, ini bukan nama artis film biru yang sering kalian download secara diam-diam di kantor. Ini adalah nama hotel di Cimacan-Puncak. Sampai di sini gw sama sekali belum nemu korelasi antara Cimacan dan Trio Macan. Di penghujun awal bulan 2010 ini gw nemenin client [Indocement] outing di sini. 2 hari 1 malam doang sih. Dan soal nama Via Renata, bisa aja ni nama owner atau pendirinya. Jadi kalo kalian punya modal untuk bikin hotel, sah-sah saja lu kasih sesuai dengan nama lu. Gw juga kadang ngebayangin dua percakapan cowok-cewek:

Ce: Aku gak mau nginep-nginep selain di Eghy Hotel, titik!
Co: Tapi kan mahal, sayang....
Ce: Ya udah, aku tetep nginep di sana. Ku kenal sama yang punya. Ku bisa bobo sama dia!

Ow ow ow... My great fantasy hehe.

Back to real world,

Sampai di sana perut gw mules. Ternyata gw gak sendirian mengalami penderitaan ini. Salah satu fasil bernama [sebut saja] Rani juga mengalami hal yang sama. Karena gak etis pup di toilet FO, gw ke toilet deket pool. Yang jadi masalah adalah, gak ada petunjuk sama sekali ni toilet cowok apa cewek. Di depan ada wastafel, lalu 2 room dan di belakang ada urinal. Kalo yang belakang jelas ditujukan untuk makhluk yang bisa pipis sambil berdiri sebangsanya, ehm kuda hehe. Miyabi kalo bisa pipis berdiri juga boleh kok pipis di situ *ngarep mode: ON*. Gw dan Rani pun berkesimpulan ini toilet unisex. Gw pun masuk room yang belakang dengan mantab. Dan setelah meyakinkan setengah ngarep ke Rani bahwa ni beneran toilet unisex, dia pun masuk ke room depan gw. Andai partisinya dibuat dari kaca, akan terlihat dengan tidak indah dua lawan jenis duduk searah lagi pup.

Tapi ajaibnya, meski udah di ujung, gak ada yang keluar. Keknya gw minder nih pup bareng cewek. Ngerih terjadi hal-hal yang lebih gak indah terjadi. Seperti bunyi ato aroma-aroma aneh. Padahal gw udah "permisi" ke Rani, "Maaf ya, Ran, akhirnya lu tau juga tadi pagi gw sarapan apa." Sebuah kalimat bodoh karena tadi di jalan kita sama-sama tau sarapannya. Di Drive Thru Mc D gw makan paket nasi ayam, dia burger n kopi.

Gw udah mengakalinya dengan cara memflush tiap gw yakin ada sesuatu yang keluar. Tapi tetep gw cuma buang-buang air closet doang. Dan kalau ada pecinta lingkungan baca postingan ini, tentu gw akan dihujat karena memboroskan air closet hanya karena grogi pup bareng makhluk yang konon indah. Selain dengan rajin memflush, gw juga sengaja ngobrol terus supaya saru gitu kalo ada suara yang ajaib dari arah gw. Tapi suara ajaib datangnya justru dari arah depan gw. Weleh, cewek biar kata makhluk yang konon indah, tetep aja kalo pup gak beda sama cowok ya hehe. Sound dan aromanya sama huhuhu. And do not read this post before you eat, guys.

Dan baru setelah dia mengusaikan hajatnya dan keluar dari tempat biadab ini, gw bisa bebas mengeluarkan semua isi sampah di perut gw. Ah, lega....

["]quote of the day["]

Message in:
lama amat balesnya gy apa ci?

Message out:
lg luluran pake oli!


::FYI:: Johanna Sigurdardottir adalah PM Islandia pertama bahkan pemimpin negara pertama dunia yang tanpa riskan berani mengakui jika ia adalah seorang lesbian. Mantaf!

0 comments: