Manchester United

Cara Tepat untuk Bisa Bangun Pagi


"Jalannya bener nih? Sepertinya kita masuk ke dalam air, ya?"
---

Gw ada masalah sama yang namanya bangun pagi. Gak peduli gw tidur sore atau tidur pagi. Kalo gw tidur sore, tengah malem kebangun en gak bisa tidur lagi sampe Shubuh. Walhasil bangun pagi susye bener. Kalo tidur pagi udah pasti bangun siang! Padahal di kantor gw itungannya udah lumayan enak. Biasa kantor eight to five, tempat gw nine to four. Tetep aja gw suka telat. Akibatnya gw harus rela ilang uang makan :(.

Tapi beberapa hari ini gw bisa bangun pagi. Ajaib, kan? Apakah ada tetangga kosan baru berbody sexy dan bertampang mesum hingga bisa bikin gw bergairah? Biasanya gw kan kalo bangun jam 8 tu cuma matiin alarm en bisa pules sampe jam 9 kurang seiprit. Ini gw bisa bangun siang! Apa bener disebabkan faktor yang gw tulis tadi? No no. Gw bisa bangun pagi juga karena kepaksa. Dengkul n tunggir gw nyut-nyutan. Eh, tau tunggir kan? Itu loh tulang ekor.

Kemaren gw ikut rafting nemenin client [Pusdiklat KNPK, BPPK, Depkeu RI] di Cicatih.Gw dipercaya sama Dokter Dina untuk megangin cam dia selama gw di perahu. Gw emang kalo di project emang sering bener jadi fotografer gagal dadakan. Pas lagi break di tengah-tengah trip, gw cari posisi untuk ambil gambar. Sialnya, meski ni cam oke karena tahan air, doi gak bisa jepret sekali banyak. Ato pun bisa tapi gw-nya yang gaptek. Mending kalo abis capture delay-nya cepet. Perlu sekitar 4 detik baru bisa take gambar lagi. Gak heran gw jadi sering missing moment. Misalnya gw pengen ambil gambar perahu pas nabrak jeram, gw harus ambil sekitar 2 detik sebelum perahu itu nabrak jeram. Dan pas mo take perahu di belakangnya, telat gw. Perahu di belakangnya udah keburu meluncur akibat pas di jeram ini cam masih capture. Uh! Nah, pas gw lagi ambil gambar [kebetulan perahu gw posisinya di depan, jadi minggir duluan, gw langsung berdiri di bebatuan untuk ambil gambar]. Pas lagi lompat ke bebatuan GEDEBUKH!!! gw jatoh kejengkang. Pas jatoh sih gak sakit. Tapi tadi semalem senut-senutnya. Mending kalo tulang ekor doang. Dengkul gw juga senasib. Ceritanya, perahu gw menabrak batu. Tapi gak gede. Ni batu tingginya sepermukaan air lah. Perahu gw persis di atasnya. Padahal di bawahnya jeram yang lumayan curam. Perahu stuck gak bisa jalan. Yang ada cuma miring doang ke sebelah kiri. Gw duduk di sebelah kiri. Orang di sebelah kanan gw jatuh ke gw. Dengkulnya nabrak dengkul gw. DUKKKH!!! Sama, saat itu sih gak gitu sakit. Sakitnya ya malem en paginya. Sekuat tenaga gw pegangan tali supaya gak meluncur ke bawah. Syerem bro! Udah gitu gw juga masih sempet narik Botenk yang udah separo badan di luar perahu ke dalem perahu. Jadi saat itu gw multi task: 1. Narik Botenk ke dalam perahu; 2. Nahan client yang duduk di sebelah kanan gw gak jatuh; 3. Sekuat tenaga gw juga jangan sampe jatoh; 4. Megangin dayung supaya gak jatuh juga! Padahal dayung jatoh gapapa juga sih. Gw nya aja yang kerajinan. Bagus saat itu cam lagi gw masukin ke dalam rompi. Kalo sampe kelempar mah alamat gw kena ganti. Masa sudah jatuh tertimpa janda nombokin camera? Apes bener.

Semoga tunggir dan dengkul gw cepet pulih. Supaya gw bisa bangun siang lagi hehe. Ni dokumentasinya pas gw rafting kemaren. Kali ini gak kek sebelumnya↑ yang dikritik sama temen: "Dari start sampe finish tangan kamu begitu?" Jiwa narciss gw lagi gak kumat. Gw malah sibuk mengabadikan kenarcissan client gw.



"Suit-suit...! Arah jam 12 nenek-nenek lagi mandi!"



"Om, dayung dayung tapi jangan grepe-grepe saya dooong...!"



"Pelit bener lu! Gw gigit neh?!"



"Sial, kamu kentut ya?!"



"Sebelah kiri kita mirip buaya, ya?"



"Jalannya bener nih? Sepertinya kita masuk ke dalam air, ya?"



"Ngumpet ah, takut ditagih utang. Kemaren nebus foto belum saya bayar."



"Awas, mas! Dayungnya ngalingin muka saya tuh!"



"Geser, Mas, sempit nih!"



"Hey lihat! Ada G-string kanyut!"



"Gak usah diambil ah, norak!"



"Dayung, Mas, jangan teriak-teriak saja!""

["]quote of the day["]

Guide: Jangan sampe jatuh, Pak!!! Perahu kita bisa kebalik dan kita terhempas ke batu!!!
Me: *baca semua doa yang teringat. Dari doa kesurupan sampe doa masuk WC*



::FYI:: Tentara Amerika selalu dicek dan dibekali kondom oleh atasannya. Atasan yang sungguh wise.

2 comments:

Raneblack said...

blogwalking, yg mau belajar sulap atau mau jadi pesulap hebat silahkan mampir www.raneblack.co.cc

Eghy said...

tq 4 stopping by