Manchester United

A Bad Blogger

Kalo gak salah terakhir gw bikin postingan pas Agresi Militer Belanda Pertama ya? Yang melatar belakangi Perjanjian Kramat Djati dan Sumpah Palapa?
---

Guys, gw tau kalo gw bukan seorang blogger yang baik. Berapa bulan gw gak update blog ini ya? Serasa udah luamma banget. Kalo gak salah terakhir gw bikin postingan pas Agresi Militer Belanda Pertama ya? Yang melatar belakangi Perjanjian Kramat Djati dan Sumpah Palapa? (Bisa ketebak deh nilai Matematik Sejarah sayah)

Okey, I'm come back. Godaan twitter memang luar biasa. Kalau bisa membuat gw berpaling dari Facebook mungkin gak heran. Karena Emang gw pribadi udah mulai bosen dengan Facebook. Tapi kalo bisa bikin gw melupakan blog ini baru namanya luar biasa. Serasa kacang lupa pada tuannya. Bak senjata lupa pada kulitnya :P.

Mulai sekarang secara estafet gw akan berusaha mengejar waktu [PAUSE]

Di sini kenapa saya menyukai blog awal mulanya dan (semoga) hingga kini. Blog bisa membuat kita kembali ke masa lalu. Blog juga bisa membuat kita berada jauh di masa yang akan datang. Masalah masa yang akan datang itu sesuai dengan postingan kita itu mah tergantung "Perjanjian" kita doeloe dengan Tuhan.

[PLAY] beberapa tahun bulan ini menceritakan hal-hal lucu, yang bisa ditertawakan, atau hal-hal yang informatif sekaligus menyesatkan hehe. Enjoy this blog.

["]quote of the day["]

Her: Kenapa semalem lu ga jemput?!?
Me: Loh, bukannya kemaren kamu libur?
Her: Libur dari Hongkong! Gw libur Kamis!
Me: Mana gw tau lu Kamis liburan ke Hongkong?



::FYI:: Rata-rata orang normal dalam sehari kentut sebanyak 16 kali. Dan setengahnya terjadi saat kita sedang tidur. Bagus lah.

0 comments: