Manchester United

Wanita Sexy Memang Selalu Bikin Kita Dehidrasi

---

Guys, gw bikin satu Label / Tag baru di blog ini. Yakni Now Reading. Sebagai referensi aja gw lagi baca buku apa. Buku ya? Termasuk novel dan majalah. Tapi gak termasuk koran Lampu Petromax atau Sticker Iklan Sedot WC ya? Selain Tag "Now Reading", gw berencana menambah beberapa tag lagi, antara lain:
- Now Watching: Referensi film apa yang terakhir gw tonton. Eh gak jadi now watching deh. Secara agak susah juga nonton film sambil ngeblog. Tag "Movie" keknya lebih pas.
- Kuliner: Referensi Farah Quinn masak apa? Atau dia make daleman apa enggak? tempat makan yang bisa jadi bahan referensi kalau kalian mau nodong temen kalian yang bday bulan depan.
- My E-book: Udah lama gw pengen mendigitalkan semua tulisan-tulisan gw baik fiksi maupun The JomBlog edisi lama.
- Miyabi Zone: Gak jadi deh. Ini khusus buat gw aja hehe.

Untuk sekarang ini gw lagi baca @FHM_Indonesia Edisi Januari 2011. Kok baru baca padahal yang Februari juga udah edar? Yang Februari gw juga udah beli. Tapi selera baca gw emang lagi payah. Asal tau saja, edisi Desember tahun kemaren aja baru beberapa hari lalu gw kelar baca :).

Cover bulan Januari adalah cewek Indonesia paling seksi versi pembaca. Dia adalah Rebecca Reijman. Meski kulitnya gak putih mulus malah ada beberapa tato, setelah melihat performnya gw rasa kalian juga akan maklum kenapa dia dipilih. Selain Rebecca, masih ada DJ Korina Bliss, Jessica Lowndes, Dyna Idol dan Ratu Frieska. Deretan cewek-cewek hot ini cukup lah bikin gw dehidrasi ngeliatnya.

Selain liputan khas tadi, masih ada beberapa liputan menarik di antaranya: FHM Goes To War, Horror Tour serta Interview dengan seorang Tukang Sedot WC. Ini serius!

Okeh langsung saja ini beberapa penampakannya:





["]quote of the day["]
Out:
lagi apa?

In:
blutud minta lagu sama tagor

Out:
segitunya? minta lagu aja sampe berlutut segala?
[FYI] Obama adalah presiden USA pertama dari ras kulit hitam. Dan pelantikannya disaksikan 15.5 juta dari televisi dan 2 juta orang datang langsung. Pernah lewat depan kosan gw loh waktu doi berkunjung ke sini. Penting gak?

0 comments: