Manchester United

Blogging Again

Banyak kejadian yang miss gw posting. Dari beberapa review bacaan gw, film yang gw tonton, kuliner, juga kejadian-kejadian seperti gimana sekarang gw udah gak ngekos lagi, kisah gw nonton konser Maroon 5, pengalaman punya DSLR untuk pertama kalinya.
---

Akhirnya gw memutuskan untuk ngeblog kembali, di tengah-tengah padatnya jadwal syuting iklan, sinetron, layar lebar, seminar ini-itu, rapat ini-itu kesibukan gw yang kadang bikin gw lupa untuk melakukan hal yang lain. Boro-boro untuk blogging, untuk makan, ke kamar mandi, atau sms/telp pacar aja suka 'lupa'. Jadi kalau blog ini nantinya gak update-update amat, mohon dibukakan pintu maafnya. Mumpung sebentar lagi lebaran, jadi gw colong start duluan. Anggep aja DP. Nanti pelunasannya pas lebaran.

Ada sebuah resiko besar yang gw ambil dengan membuka blog ini lagi. Kebetulan cewek gw menurut gw belum bisa menerima gw apa adanya. Masih suka negatif dan curigaan. Yah, semoga andai dia membaca postingan-postingan gw, baik yang sudah atau pun yang belum gw publish, dia tidak menjadi salah paham.

Bab, gak semua bisa dishare ke pasangan. Begitu pun kamu ke aku. Aku mengerti akan hal itu. Begitu pun kuharapkan sebaliknya. Ada beberapa hal yang kita risih atau apalah namanya untuk diceritakan. Apalagi yang menyangkut masa lalu kita. Biar lah masa lalu menjadi masa lalu kita. Sama-sama kita simpan dengan rapih di hati kita masing-masing. Gak perlu kita ungkit-ungkit lagi. Andai kita masih berhubungan dengan mereka, anggap sebatas teman saja. Kita harus sama-sama saling percaya satu sama lain bahwa kita sama-sama gak akan macem-macem.

Andai aku share tentang masa lalu aku di sini, gak ada niatan aku untuk ungkit-ungkit atau apa. Just share untuk kita ambil pelajaran yang terjadi di setiap kejadian. Yang baik ambil, yang jelek buang. Sepakat, bab?


Banyak kejadian yang miss gw posting. Dari beberapa review bacaan gw, film yang gw tonton, kuliner, juga kejadian-kejadian seperti gimana sekarang gw udah gak ngekos lagi, kisah gw nonton konser Maroon 5, pengalaman punya DSLR untuk pertama kalinya. Kisah complicated gw sama Nda juga akan gw tuntasin Insya Allah. Meski udah gak gitu semangat lagi sih gw ceritainnya. Selain takut Za salah paham, jadi bikin gw sedih aja. Tapi bagi yang follow tweet gw sih gw rasa tau lah. Meski gak harus update-update amat. Gw kan bukan seleb?

Oke guys, akan gw posting di masa yang akan datang. Enjoy this blog...

["]quote of the day["]
Rekan Kerja: Eh, see wall (maksudnya Sea World) lagi diskon loh lima puluh persen.
Me: Iya lah, liat tembok doang di sini juga gratis, Mas hehe. Piss
[FYI] Hati-hati jika kamu [khusunya cowok] mendapatkan kesenangan dengan cara menggesek-gesekkan anu kalian ke obyek terdekat. Bukan pohon lah. Ke cewek-cewek lah kek di busway yang penuh sesak. Bisa jadi kamu kena kelainan yang bernama Frottage. Kalau penderita Frottage ini cewek sih saya siap untuk kenalan di bus.

0 comments: