Manchester United

Title Blog apa yang Tepat untuk Mendescribe Mahkluk Ini ↓

---

Semenjak ada BB, minat baca gw ngedrop berat. FHM, majalah pria tersehat buat gw aja, bacanya ogah-ogahan. Saatnya gw beli tablet nih supaya bisa baca FHM di tablet gw aja. Udah gitu, FHM sekarang jarang ngeluarin poster. Ngeluarin setahun sekali berupa kalender. Itu aja titipin sponsor sebuah merk "sarti aka sarung tinju". Jadi jangan harap bakal nemu posternya Megan Fox, modelnya aja gw jarang yang kenal. Iya sih gw pencinta local, tapi kalau di dunia nyata ketemu local dan di dunia FHM local deui, ya bosen atuh! Dan faktor gak ada poster ini juga yang bikin gak ada rasa penasaran untuk beli FHM yang baru. Beberapa kali gw miss. Atau beli edisinya diujung-ujung bulan. Itu aja gak dibaca. Digeletakin atau kemana-mana jadi penghangat laptop di tas. Bukan untuk dibaca. Sadly. Parahnya lagi kalau sampe lupa beli. Ni udah tanggal 17 edisi Juni gw belum beli. Edis May aja gw belum beli. Nanti di tukang majalah bekas juga ada. Harga jauh miring dan layaknya majalah baru. Dulu membedakan majalah baru dan bekas adalah kalau majalah baru ada posternya. Karena sekarang sama-sama gak ada poster, beli baru dibaca 2 bulan kemudian itu sama aja dengan gw beli majalah bekas edisi 2 bulan yang lalu. Right?

Ini FHM Indonesia edisi Maret 2011. Belum kelar gw baca. Tiap hari ada di tas gw, bareng sama edisi Aprilnya. Sebenernya sih cover girlnya lumayan juga. Jadi sekarang lebih sebagai penyegar mata saat buka tas ketimbang baca isinya hehe. Padahal artikel-artikel edisi ini lumayan juga loh. Penampakan cewek-ceweknya juga gak kalah sama cover indahnya. Ada reunian 2 Runner-up GND 2010 lalu Loni dan Marlin, Michelle Keegan (si pemain opera sabun yang melihat penampakan dia membuat kita para pria jadi kangen sama sabun), Lisa McAllister (yang ngeliat dia jadi ngerasa celana menyempit), joke-jokenya yang beberapa lucu dan sebagian garing, juga confession seorang wanita yang bikin kita para pria nelen ludah meski gak lagi haus. Juga ada atikel manly tentang Alpha Male dan tips-tipsnya.

Guys, sebenernya edisi ini udah kelar gw baca andai satu artikel gw baca yakni kisah tentang mati suri. Terus terang nyali gw lagi jelek saat ini untuk baca yang beginian.

Singkat kata, berikut penampakan-penampakan yang bisa kita temui di edisi ini:







["]quote of the day["]

When my boss bring back my DSLR.
Boss: Tadi kelupaan buka lensanya. Pantes ada tulisan obyek gelap haha. Ketauan deh kamera boleh minjem.
Me: Mas, tadi di bawah tulisan Object is too dark ada tulisan Your brain is too small, dong? *lupa kalau itu boss sendiri*
[FYI] Anda para pria, apakah Anda doyan ngintip cewek telanjang atau pasangan yang lagi bercinta dan terangsang karenanya? Hati-hati, siapa tau Anda menderita Voyeurism Tapi lebih hati-hati lagi kalo gak terangsang sama sekali!

0 comments: