Manchester United

Gw Ketinggalan 2 Bulan Lagi

---

Saat gw membaca FHM Edisi April 2011 ini, gw kembali gak sempet beli edisi bulan Mei-nya karena keburu bulan Juni. Dan ada kabar baiknya, di edisi bulan Juni ada posternya. In case, meski baru sempet baca sekilas-kilas at least gw gak nyesel udah beli meski masih teronggok rapih di rak gw. Sementara edisi Juli pun sudah hadir. But Let's do it. Biarkan gw menyelesaikan tugas gak penting ini ya? Mereviewnya buat kalian. Bagi yang minat boleh cari di tukang majalah bekas. Edisi April 2011 ini gak dapet poster. Jadi elu beli baru apa bekas elevent - twelve lah.

Cover edisi ini namanya Rebecca Grant. Cewek yang bisa bikin kita para pria normal minder karena pengetahuannya pada bola dan otomotif bener-bener mengagumkan. Penampakan-penampakan indah juga cukup banyak (mohon maaf gak punya soft copynya dan gak sempet fotoin manual untuk gw muat di sini selain covernya), ada Sara Wijayanto yang siap foto naked kalau momentnya pas. Itu kabar baiknya, kabar buruknya adalah, kemungkinan ia tidak melakukannya di Indonesia :( Penampakan indah yang lain adalah dari Uli Auliani dan Gina Youbi.

Bagi yang mau semakin merasa miskin, silakan kebet halaman 116 di mana ada info mobil terbaru keluaran Lamborghini yang mana belum resmi produksi aja udah sold out di tahun produksi pertamanya. Dan bagi elu para cowok yang tabu kasih kado buat cewek di mana label harga masih menempel, ternyata gak sepenuhnya berlaku untuk semua kado. Iya sih tetep sepet juga kalo label harga masih menempel, tapi kasih kado plus struk pembeliannya ternyata malah disarankan loh untuk kita pria normal yang baru pertama kali membelikan pasangan kita Lingerie (dan bagi yang ngaku pria normal tapi gak tau Lingerie itu apa, silakan cari tembok untuk membenturkan kepala Anda. Beberapa tahun yang lalu gw pernah kok melakukannya x_x).

Artikel yang cukup menarik adalah, ternyata selain memang sudah mulai bosan dengan FB, artikel "Kill Your Facebook" makin menguatkan hati gw untuk membekukan FB account gw. Setidaknya membiarkannya begitu saja seperti account Friendster gw. Setidaknya sampe Google+ bener-bener dirilis untuk umum.

["]quote of the day["]
Client: Saya perlu disiapkan Organ Tunggal.
Me: Solo organ gampang, Pak. Mau berapa singer?
Client: Tiga boleh.
Me: Hmm..
Client: Yang multi ya?
Me: Tentu lah. Mereka memang dituntut bisa lagu apa aja.
Client: Maksud saya yang bisa dibook ke kamar.
Me: *batin: gw juga mau, Boss*
[FYI] Buat cowok: Apakah kamu suka pake baju cewek untuk kepuasan seksual dan bukan karena mode? Bisa jadi kamu menderita Transvestic Fethism. Bagus saya agak gak nyaman ke kantor pake rok. Apalagi untuk kepuasan seksual.

0 comments: