Manchester United

Akhirnya Maroon 5 Datang Juga...

Kapan kacangnya kalian lempar sih? Capek nih mangap terus!
---

Kalo di postingan sebelumnya gw udah ceritain gimana miskinnya gw beli tiket @maroon5, kali ini tentang konsernya itu sendiri.

[PAUSE]

Ketemu nih foto gw sama @AdrieSubono. Jangan syirik ya. Kalo @g_novel mah ngatain perut gw yang mulai ndut :">

Udah tahan napas tetep aja perut maju. Ah!

[PLAY]

Dari awal Desember 2010 sampe awal April 2011, waktu berjalan berasa lama. Iya lah, 5 bulan gitu loh! Satu hal yang gw penasaran adalah, siapa kira-kira yang jadi opening act-nya @maroon5? Band kita siapa ya yang sealiran sama doi? Trio Macan ya gak mungkin. Briptu Norman, Shinta-Jojo, Ayu Ting Ting, Bona "Gayus-Gayusan", apa Udin Sedunia? Dari tweet @AdrieSubono juga gak disebut-sebut siapa yang jadi band pembuka.

Dua hari sebelum d-day penukaran voucher. Tau sold out sehari waktu itu gw beli tiket empat deh. Nyesel juga beli cuma dua. Secara dijual juga pasti bisa untung. Minimal 2 tiket tribune gw ketebus lah BEP. Hehe, jiwa dagang amat yaks.

Pilih mana? 2 tiket @maroon5 apa yang di belakangnya? Gw pilih keduanya deh.

D-Day!

Abis cari parkiran, gw sama @SenzaLuphEghy (maaf ID twitternya agak-agak confession gini. Resiko jadi cowok ganteng begini ya?) sempetin beli kaos @maroon5 di depan tennis indoor. Foto-foto juga di beberapa spot. Waktu itu selain belum punya DSLR (dilarang juga bawa-bawa itu meski di dalem gw liat banyak yang lolos), gw minjem cam pocket kantor. Ini beberapa penampakannya:

Tebak saya pake celana apa gak?

@SenzaLuphEghy gak sia-siain untuk foto bareng kembaran cowoknya.

Cowok gw ganteng banget da ah, ngajakin gw ke konser cowok-cowok keren ini.

Pemilihan angel yang tepat, kan? Pacar gak curiga pula :p.

Keliling ke sana kemari membawa alamat eh, maksud gw cari tukang pecel ayam atau sego kucing (no, we didn't) kita pun ngalah makan 'anjing panas' yang bertebaran.


Di dalem gw dapet space yang menghadap stage. Syukur lah. Dan meski gak gitu kelihatan dari stage (yang bisa bikin kita susah bedain itu dipanggung @AdamLevine atau Si Adul), tapi gw justru bersyukur bisa duduk. Secara gw gak gitu pewe berdiri di kerumunan. Sadar diri aja punya postur kurang menjulang. Sambil nunggu @maroon5 atau band pembuka yang masih misterius keluar, gw sama @SenzaLuphEghy manfaatin untuk (apa lagi) kalo bukan foto-foto. Mau nyopet ya resiko, jo!

Ini tulisan di belakang gw bukan itu kan? You know what.

Saat yang ditunggu-tunggu tiba saat lampu dimatiin. Dan pertanyaan gw tentang siapa yang jadi band pembuka terjawab saat terdengar, "Uye.... Uye.....!" Suara @AdamLevine dengan intro Misery. Artinya mereka gak pake band pembuka! Cool... Suasana langsung riuh.

Semoga panggung gak rubuh.

Mas, jangan pergi dulu!

Dan meski @maroon5 udah in action, sama sekali gak menyurutkan semangat gw en cewek gw untuk grepe-grepe foto-foto. Meski pake pocket, pede aja lagi. Tapi di suasana crowded gini agak susah juga ambil foto tanpa ada mengenai object yang gak diharapkan. Cocok nih untuk dimasukin Who the Hell Are You? di @FHM_Indonesia.

Ni orang mau nonton konser apa sesi pemotretan sih? Tapi gapapa deh nebeng dikit. Siapa tau dimuat di majalah tembok TK mereka berdua.

Mentang-mentang cowoknya ganteng difoto mulu.

Hi, kalian bisa lihat gak @maroon5 di belakang saya?!

Kapan kacangnya kalian lempar sih? Capek nih mangap terus!

Penampakan berikut adalah pemandangan bonus di konser ini:




Dan kalo gw hepi dapet pemandangan bonus, sebaliknya dengan cewek gw. Entah pura-pura gak lihat, tarik napas sambil istighfar, bahkan terbersit perasaan untuk lompat dari basement gedung ke lantai 1!




No-no, gak seperti itu kok. Ini gw pas-pasin aja momentnya. Aslinya sih gak berurutan seperti ini. Dia emang beberapa kali menolak saat gw foto. Itu faktanya *sebelum opini gw jelalatan terlanjur meluas dan bisa menjatuhkan pasaran gw*.

Pokoknya malem ini kita puas banget liat perform mereka. Gak rugi deh keluar duit hampir 1.5 jeti untuk mereka.


Layaknya konser-konser pada umumnya, mereka sempet break n ngilang ke belakang panggung. Untuk kemudian muncul lagi n bawain lagu Sunday Morning. Pas @AdamLevine absen satu-satu personel @maroon5 dan aksi solo mereka dengan posisi masing-masing, gw udah curiga ini lagu terakhir mereka. Apalagi semua lagu hits mereka udah keluar semua. Saat lagu ini kelar dan lampu di stage mati, meski crowd pada koor teriak 'more-more' tetep aja mereka gak keluar lagi. Yang ada lampu gedung menyala tanda konsernya udah abis. Kecewa karena mereka gak keluar lagi. Tapi puas tentu saja.

Saya yakin mereka sepakat dengan saya, kalo debut perform @maroon5 di Jakarta bahkan Indonesia ini keren banget. Sesuatu banget *dengan gaya Syahrini*.

Herannya, cewek saya kok ya gak keabisan stock untuk foto sama kembaran cowoknya ini :P.


["]quote of the day["]
Her: Kamu telat ga?
Me: Cuma 15 menit kok.
Her: 15 menit? Kok bisa?
Me: Nyasar tadi kesana kemari bawa alamat palsu!
Her: Hah?!
[FYI] Karena memiliki level melanin di mata lebih tinggi, orang yang berkulit lebih gelap memiliki warna mata coklat. Jika melanin lebih rendah, maka warna mata akan lebih cerah. Gak perlu syirik dengan orang bule. Kan bisa pake soft lens kalo pengen punya warna mata berwarna-warni.

0 comments: