Manchester United

"Perginya seorang sahabat..."

---
S'lamat jalan kawan cepatlah berlabuh
Mimpi mu kini tlah kau dapati
Tak ada lagi seorangpun yang menggangu kau bernyanyi

Diam haru kuhanya sanggup mengingat
Jelas bayangmu yang masih melekat
Dalam kecewa ku hanya mampu katakan
Tetaplah tersenyum karena itu jalan
yang telah kau pilih......

(Tipe-X)


Lama gak update, sekalinya update harus nyeritain seorang sahabat yang pergi untuk selama-lamanya. Tanggal 31 Juli 2012 kemaren, gak lama setelah buka puasa, Dokter Dina ym gue nanyain kabar @Clivjoan (Danu). Agak tumben juga Dina ym gue. Nanyain kabar @Clivjoan pula. Fyi, @Clivjoan udah sekitar 2 bulan sakit dan gak ngantor. Menurut dia, dia cerita pas gue dateng ke rumahnya bezuk mewakili temen kantor, dia kena hypertensi. Bahkan kalau gak ditanganin segera bisa merembet ke stroke. "Masa iya gue kena stroke di usia sekarang? Kasihan anak gue masih kecil," kata dia waktu itu dengan tatapan kosong.

Dia sempet di rawat juga di Rumah Sakit Marinir Cilandak dan udah pulang juga. Belakangan gue baru tau kalau selepas dari rumah sakit dia berobat alternatif karena takut (entah takut karena sakit atau takut menyangkut biaya) untuk cuci darah. Jadi karena kebanyakan minum obat mungkin ginjalnya juga udah kena.

Tapi karena yang gue lihat dia mulai sehat, makanya pas Dina nanya gue jawab kalau @Clivjoan baik-baik saja. Artinya dalan proses penyembuhan lah. Tapi gak lama kemudian @Kapten49 telpon gue mengabarkan bahwa @Clivjoan telah pergi selama-lamanya. Senyap. Bayangan muka dia pun berkelebat di pikiran gue. Dengan perasaan gak menentu pun gue ralat jawaban gue ke Dokter Dina.

"Selamat jalan, kawan. Kami akan selalu merindukan senyum tulusmu..."

Berikut adalah beberapa foto yang ada gue sekaligus ada almarhum di dalamnya. Tapi emang gak banyak karena kita berdua sering kebagian yang jepret. Jadi biasanya kalau ada dia gue gak ada. Gitupun sebaliknya.




Foto-foto saat @Binadika family trip ke Taman Safari (tahun 2010 kalau gak salah). Masih ada Narko juga.


---

Makan-makan di ultah gue.



Makan-makan di ultahnya Mas Dwi.



Masih di ultahnya Mas Dwi.



Paintball bareng with @Binadika Crew & Freelance, penutupan menjelang puasa tahun 2011 kalau gak salah.



Di Via Renata, project Indocement.



Pulang dari Ayer Island, project Indocement.

0 comments: