Manchester United

3 Years as Marketing @Binadika Outbound

... dari cuma mampu beli hp butut sampe sekarang bisa punya smartphone (maaf gue coret. BB gue gak masuk kategori smartphone mengingat kelemotannya) iPad ...
---

Gak sengaja buka postingan gue 3 tahun lalu yang ini dan eng-ing-eng, ternyata hari ini adalah tepat 3 tahun gue kerja di @Binadika Outbound. Sebelum ini, rekor kerja gue kurang lebih 1.5 tahun. Jadi di sini gue udah 2x lipatnya.

Banyak hal terjadi di sini. Dari gue masing single sampe sekarang gue couple setelah menikahi @shenzashenza, dari gue masih ngerokok sampe sekarang gue udah berhenti merokok, jalan kurang lebih 2 tahunan, dari gue gantiin posisi sohib gue @richiefals, dan dia masuk setelah gue, sampe sekarang dia udah resign, dari pertama gue ketemu makhluk hitam manis dengan senyum ramah dan sekarang yang punya senyum sudah pergi untuk selama-lamanya (@Clivjoan), dari cerita OB gue yang klepto berkali-kali sampe ketangkep candid camera n sekarang out dari sini, dari istrinya si Omen masih ada dan sekarang telah pergi juga untuk selama-lamanya, dari orang yang sangat berjasa membimbing gue dalam dunia outbound dan sekarang udah bikin EO sendiri (Narko with @talentaoutbound-nya), and many more.

Betapa besar jasa @Binadika Outbound selama 3 tahun ini. Dari gue masih jalan kaki sampe sekarang udah punya skutik yang nemenin kemana pun gue pergi (kecuali ke kamar mandi n kasur), dari cuma mampu beli hp butut sampe sekarang bisa punya smartphone (maaf gue coret. BB gue gak masuk kategori smartphone mengingat kelemotannya) iPad, dari yang ngimpi punya DSLR dan sekarang udah punya beneran meski butut.

Singkat cerita, terima kasih untuk 3 tahun yang luar biasa ini untuk @Binadika Outbound dan orang-orang luar biasa di dalamnya @yuleko, @ServisPaintball (Mas Dwi), @talentaoutbound (Mas Narko),(Alm) @Clivjoan, @nurhasan80, @Kapten49, @richiefals (good luck with @gooutbound n @baris_iklan-nya), @abdimq, Putra aka Omen, Gancung aka Gans, Heri, Opik (yang udah resign), Mpok Lela (yang hampir 2 tahun subsidi makan siang ke gue dan temen-temen sampe kita pindah kantor), @alwani_muhtadun (happy wedding brader), and our new marketing @vennivetrianna.

Gue pribadi gak tau sampe kapan kerja di sini. Yang jelas, ini adalah 3 tahun luar biasa dalam hidup gue. Dan kalian adalah teman luar biasa dalam hidup gue.

Guys, saat ini gue lagi ribet-ribetnya untuk prepare wedding gue tanggal 10-11-12 besok. Kenapa gue milih tanggal ini? Baca alasannya di sini. Dari sekian banyak yang gue persiapkan, yang paling ribet adalah soal dana. Secara gue (gaya-gayaan) wedding di Gedung, pake WO pula. Gue pilih di Gedung bukan karena gue banyak duit, tapi karena gak punya tempat yang layak. Kalau WO sih lebih karena gue ga mau ribetin sodara/tetangga. Biarkan WO yang urus. Impactnya adalah gue pontang-panting ke sana kemari cari KTA di bank-bank. Secara keuangan kantor gue juga lagi unwell. Doaian aja temans....

["]quote of the day["]
Me: Wajar lah bro kalau service dia gitu. Dia kan masih newbie.
Him: Newbie apa bro?
Me: Newbie tu bodynya gini *gesture cewek montok*

0 comments: