Manchester United

Resolusi 2013

Dan ada satu yang pengen banget tercapai di tahun ini:...
--

Banyak sebagian dari kita yang menyepelekan resolusi. Padahal dengan resolusi, banyak orang yang sudah membuktikan yang berhasil mewujudkan resolusi tersebut dibanding yang gak meresolusikannya. Ibaratnya yang gak punya resolusi itu ibarat naik Trans Jakarta tapi gak tau mau kemana.

Gue udah membuktikannya. Tahun lalu gue sempet ngetweet kalau gue pengen punya iPad. Padahal kalau inget angka di slip gaji setiap bulan dengan saldo di rekening tengah bulan aja (gak usah nunggu akhir tahun) kronis bukan main, sepertinya mission imposible. Tapi siapa sangka, kantor gue kasih gue reward gue iPad karena gue achieve in target! Merit juga resolusi gue tahun lalu yang beneran tercapai.

So, apa resolusi gue tahun ini? Banyak. Dari menjadikan blog and web gue masuk halaman 1 di google, karier di @Binadika Outbound dan Prudential meningkat, beli ini itu (iPhone, PCX, iMac/Macboook), renovasi rumah (gue and istri akhirnya sepakat untuk menempati jatah rumah dia sebelahan dengan nyokapnya aka mertua gue) dan membeli isinya (kulkas, AC, mesin cuci, elektronik-elektronik ini itu anu), ganti gear atau minimal ganti lensa, melengkapi photo kit gue semisal tripod untuk mengganti yang kemaren patah, tele lens, dan masih banyak lagi.

Dan ada satu yang pengen banget tercapai di tahun ini: Mengembalikan bentuk perut gue seperti yang dulu. Kalau bisa sixpack ya bonus lah.


[FYI] Berdasarkan penelitian, ternyata kegiatan melamun ada manfaatnya juga loh. Bisa bikin kita rileks dan mengendalikan phobia. Dan keberadaan porn star seperti Miyabi aka Ozawa atau Sasha Grey saya yakin ada manfaatnya juga dalam kegiatan ini.

0 comments: