Manchester United

Kutukan Mesin Absen (Lagi)!

Harga 50 ribu gak masalah. Gak berani nawar juga. Bukan karena orangnya sangar. Tapi karena gue NGUTANG!
---

Ternyata mesin absen di kantor gue masih terus saja ngajakin berantem. Kutukan mesin absen masih terus berlanjut hingga sekarang. Yang terbaru adalah kejadian pagi ini.

Gak mau kesiangan terus, apalagi karena kemaren gue udah ijin gak ngantor karena BAB, hari ini after sahur gue gak tidur. Tapi lanjutin ngoprek blog-blog gue. Yang utama sih outbound.co.id. Ni blog baru banget. Sekitar semingguan. Tapi karena sesama wordpress (yang Alhamdulillah sampe sekarang gue masih gaptek gila) juga, sekalian ngoprek dikit-dikit blog agusr.com dan juga outboundmurah.com.

Jam 7 gue mandi n jalan jam 7.30. Gak pagi-pagi banget juga sih. Biasanya kan jalan paling cepet dari rumah jam 8.00. Dan pasti telat. Meski tersendat dari rumah sampe Senayan, masuk Gatsu lancar jaya. Hingga mendadak ban belakang gue oleng. Tapi masih bisa gue kendalikan larinya. Dari tengah gue masih bisa minggir untuk ngecek ban. Ya kempes beneran! Tapi gue cari pakunya ga ketemu. Secara ban tubeless, gue pede aja gue naikin terus meski pelan-pelan. Gue sih berharap bisa sampe kantor. Secara masih keuber keknya jam 09.00 sampe kantor.

Tapi makin lama makin parah. Sampe nemu tambal ban di pinggir jalan sebelum Pancoran, gue nepi. Setelah ban kempes banget baru deh keliatan pakunya. Busyeeeet, gede bener ni paku! Dan karena kempes banget inilah ban jadi longgar en gak bisa dipompa. Walhasil harus ganti ban dalem. Harga 50 ribu gak masalah. Gak berani nawar juga. Bukan karena orangnya sangar. Tapi karena gue NGUTANG! Ini serius tanpa -an!

Gue emang gak bawa duit cash. Bensin gue aja dari rumah udah merah hehe. Sampe sekarang! Ini ditambah lagi kena paku. Gak bisa ditambel pula harus ganti ban. Tapi bencana gue ini sepertinya emang udah disetting sama mesin absen di kantor gue. Percaya gak percaya, sampe kantor gue jam 09.02. Telat 2 menit. Harusnya kalau gak kena paku jelas gue sampe sebelum jam 09.00 lah. Tapi mau gimana lagi? Cara balas dendamnya gimana ya?

Ps.
Dengan segala kegaptekan gue, 3 blog komersil gue perlahan mulai dikenal oleh Google. Berikut screenshotnya:



Ini blog yang dulu udah sempet nyicipin singgasana no. 1 di Google dengan keyword "asuransi prudential". Tadi pagi gue cek nyasar di page 9. Meski 9 adalah angka favorit gue, tapi karena nyasar gue kurang hepi juga. Nyasar? Iya, yang keindex bukan indexnya soalnya. Makanya di bagian deskripsi gak ada nomor telepon gue.



Kalau yang ini page 9 gue hepi. Selain karena angka fav gue, ini blog masih baru banget. Keyword yang gue kejar adalah "outbound". Berat sih. Pemainnya banyak n master semua. Termasuk sohib gue @richiefals dan Dedi Suhendi.



Kalau ini kebantu dengan domainnya makanya bisa ada di no. 1 Google. Keyword "outbound murah" dengan domain outboundmurah.com, no wonder lah. Semoga terus selamanya di posisi itu. Udah pewe soalnya. Jadi gue bisa fokus di content.

["]quote of the day["]
Hotel: Mas Eghy, hotelnya yang biasa digunakan Mas Eghy yang gimana ya?
Me: Standar lah, Pak. Ada lapangan, pool, aula. Striptis itu bonus hehe.
[FYI] Pemerintah China melarang Bhiksu asal Tibet untuk reinkarnasi tanpa ijin telebih dahulu. Tau dari mana seorang bayi yang lahir hasil reinkarnasi atau bukan?

0 comments: