Manchester United

tiga puluh dua

Mengenang saat gue masih ngamen dulu hehe.
---

Life began at fourty. Dan untuk menuju kesana gue 8 tahun lagi. Kira-kira 8 tahun ini cukup waktu gak ya untuk bikin gue dan keluarga gue mapan?

Yup, hari ini ultah yang ke-32. Dan meski ultah gue bareng sama SBY, tetep saja kita berdua gak ngerayain bareng *LOL*. Gue juga gak ngerayain. Tapi gue makasih banget untuk istri gue tercinta @shenzashenza atas kado guitar cantiknya. Mengenang saat gue masih ngamen dulu hehe.

Blank nih mau nulis apa. Gue berharap tambah usia gue tambah maju kehidupan gue dan keluarga gue. Cepet-cepet dapet momongan. Istri cepet sehat dari flek paru-parunya. Dan ada satu kejutan kecil. Besok deh gue posting lagi.

Oh ya, makasih ya yang udah ngucapin ultah ke gue via apapun itu. Baik langsung, sms, twitter, FB, atau lewat batin juga makasih. Love you all...

[FYI] Air yang kita minum diperkirakan telah berusia 3 milyar tahun. Ultahnya tiap tanggal berapa ya?

0 comments: