Manchester United

Ganti Gas Juga

Sisi positifnya adalah gue ngirit gas. Take it easy lah.
---

Sebagai suami (baru), gue termasuk beruntung karena gak kek nyokap gue yang setiap 2-3 minggu sekali ke warung ganti gas. Mending kalau sekali beli beres bisa dipasang. Kadang bolak-balik karena dipasang susah. Dan ini yang bikin gue gak pernah mau masang gas elpiji. Istri gue membutuhkan waktu hampir setahun untuk menghabiskan gas di dapur. Serius! Masih inget postingan ini? Haha.

Tapi jangan nyangka gas gue ukuran jin tomang ya. Ukuran 7.5 kg kalau gak salah. Blue gas, yang masanganya diulir. Gak berani gue kalau bukan uliran.

Gas gue butuh setahun abisnya ya itu, gue dan @shenzashenza lebih sering ngabisin gas nyokapnya dia (ibu mertua) dan gas tukang nasgor langganan haha. But it's ok. Sisi positifnya adalah gue ngirit gas. Take it easy lah.

[FYI] Indonesia adalah penghasil gas alam cair (LNG) terbesar di dunia (20% dari suplai seluruh dunia) juga produsen timah terbesar kedua. Tapi mayoritas pria Indonesia tetep ngiri sama Uzbekistan lah, 'produsen' wanita cantik terbesar di dunia. Karena mungkin 99.9% wanitanya cantik semua!

0 comments: