Manchester United

Outbound.co.id Locked

... selain dana pribadi yang gak sedikit, kerja keras gue berbulan-bulan sampai website ini ada di halaman 1 google.
---

Ya Allah, cobaan apa lagi ini? Pembunuhan karakter yang hamba alami kemaren saja belum kering lukanya, kini sudah Engkau coba lagi hamba dengan cobaan seperti ini.

Gue dapet email dari penyedia hosting di mana gue beli domain ini. Website ini bisa dikatakan adalah sumber pemasukan utama gue setelah gue resign. Bahkan saat gue masih kerja di tempat lama, website ini pernah menghasilkan omset dan profit untuk kantor gue. Gue tau gue salah, gue registrasi domain ini dengan legalitas kantor. Karena saat itu emang gue niatnya untuk jualan produk kantor. Ya gue masih kerja di situ. Di tempat gue emang dikasih kebebasan untuk memiliki website pribadi untuk nambahin omset kita. Setelah gue resign, wajar kalau website dan domainnya (satu kesatuan) gue ikut bawa. Yang gue sesalkan adalah bos gue langsung ke Penyedia Hosting, gak hubungi gue dulu. Karena untuk mendapatkan domain ini pun, selain dana pribadi yang gak sedikit, kerja keras gue berbulan-bulan sampai website ini ada di halaman 1 google. Approval dari Pandi pun gak mudah mengingat kantor gue namanya gak ada usur 'outbound'-nya. Meski gue akuin, kesalahan gue adalah meminjam legalitas kantor tanpa info terlebih dahulu. Tapi kan...? Argh!

Semoga setelah legalitas gue selesai domain ini bisa gue claim lagi. Aamiin.

[FYI] 100 tahun dari sekarang, Facebook akan memiliki 500 juta account orang yang sudah meninggal. Dijamin udah gak bisa update status lagi di FB 500 juta orang ini.

0 comments: