Manchester United

4 Tahun



Nulis itu kesulitannya adalah memulai. Selebihnya mah mengalir begitu aja. Itu yang gue alamin sekarang. Gue harus mulai dengan kalimat apa ya yang enak dibaca? Gimana dengan: Hari ini gue dan istri merayakan 4 tahun pernikahan kita? Kok standard banget ya. Atau ini: Gak berasa udah 4 tahun aja nih gue merit sama dia?

Ah sudahlah. Belum tentu ada yang baca. Kenapa gue meski pusing-pusing mau nulis kalimat pembuka apa?

4 tahun gak bisa dibilang sebentar. Tapi masih jauh juga dari lama. Selama 4 tahun ini 3 tahunnya kita ngerintis usaha EO yang sampe sekarang dibilang maju enggak, mundur juga enggak. So so lah.

Baru sadar tulisan ini masih di draft karena belum kelar. Udah lupa semua mau nulis apa. Intinya sih, gue makasih untuk istriku untuk 4 tahun yang luar biasa ini. Ini adalah 4 tahun pertama dan tahun-tahun kebersamaan kita sampai kita kembali kepada Yang Maha Kuasa.

0 comments: