Manchester United

ti3a-tu7uh


Kampoeng Legok - Lembang
---

Usia bertambah, umur berkurang. Ibarat hidup ini adalah sebuah lorong, setiap saat kita maju ke depan hingga tiba di ujung bernama kematian. Bukan sih mau bahas yang serem-serem, faktanya kan emang gitu.

Tahun 2017 adalah tahun cobaan buat gue. Dari sisi ekonomi bisnis gue lagi anjlok kalau gak mau disebut terjun bebas. Rumah tangga, masih belum ada momongan. Dan masih jauhnya gue dari standar suami yang baik untuk istri. Pria seumuran gue suksesnya 2 ini lah yang terpenting.

Gue pernah baca sebuah quote yang begitu mengena buat gue:
Jangan mengharapkan hasil yang berbeda jika dilakukan dengan cara yang sama.
Asli makjleb banget. Akhirnya gue memutuskan untuk rehat sejenak dari usaha online gue. Banyaknya web yang harus gue kelola gak sebanding dengan biaya yang gue keluarkan untuk memaintainnya. Sambil rehat gue mereview dan memplan ulang apa yang harus diperbaiki, gue menemukan side job baru: ojek online.

Awalnya Gordon ngajakin signup nomor hp via webnya ojol ini. Eh dipanggil. Awal-awal kemana-mana bawa helmnya yang khas itu tapi gak narik-narik. Narik pertama sekitar sebulan setelah daftar (awal 2017). Dan langsung ngalamin kejadian yang gak ngenakin. Hampir kena bogem mentah pria yang marah-marah karena kelamaan nganter ceweknya jam 1 pagi. Ceritanya menyusul deh ya. Nunggu mood nulis gue balik lagi.

0 comments: