Manchester United

Better Late Than Never or Better Never Than Late?

Untuk urusan masuk kerja, gw lebih cenderung yang kedua. Kek kasus kemaren. Kadung telat sampe Beos jam 9, mending bolos sekalian. Artinya udah 4 hari dalam sebulan [pertama] ini gw gak masuk plus 3 kali telat. Tau neh. Kok jadi no gairah gini gw. Lingkungannya sih yang kurang asyik. Salary juga sih yang bikin gw en gw rasa yang lain pada males. FYI aja, data entry JobsDB.com salary-nya kecil loh. Sumpah!

Eh, tadi gw ketemu ma Putry. Tapi kali ini gw gak negor sama sekali. Bawaan puasa kali jadi hawanya males mo deketin cewek.

Oh ya, semalem gw telponan ma adek gw. Ni adek bener. Doi baru saja dapet momongan tanggal 1 Juni kemaren. Namanya Anggun. Ah, resmi gw jadi om-om. Dan nyokap gw resmi jadi nenek. "Selamat berbahagia ya, dek..."

0 comments: